oleh

Tak Menjabat Lagi, Pasha Ungu Akan Bikin Album Baru Bareng Lesty Kejora

-Seleb-167 views

SALISMA.COM (SC) – Pasha Ungu merupakan salah satu vokalis band yang sukses di industri musik Indonesia. Namanya sudah melambung sejak awal tahun 2000-an.

Meski sudah termasuk band lawas, tetapi lagu-lagu Ungu masih cocok didengarkan hingga detik ini.

Namun di tahun 2016 kemarin, pria bernama asli Sigit Purnomo Said ini menjabat sebagai Wakil Wali Kota Palu. Dan kini diketahui, Pasha resmi purna tugas setelah 5 tahun menjabat sebagai Wali Kota Palu.

Pasha pun memutuskan untuk kembali menekuni dunia musik yang pernah membesarkan namanya.

Akan Mengeluarkan Album Baru

Pada Sule, di Kanal YouTube SULE Channel yang tayang hari Selasa (9/3). Pasha mengungkapkan hingga saat ini Ungu masih aktif berjalan.

Bahkan Pasha baru pertama kali membocorkan bahwa Ungu akan mengeluarkan album yang berisikan 8 lagu.

Di antara lagu tersebut akan ada satu lagu yang bertajuk religi yang nantinya Pasha akan berduet bersama Lesty Kejora. Pasha juga menyebutkan judul lagu yang ia duetkan bersama Lesty yaitu ‘Bismillah Cinta.’

“Insyaallah itu akan menjadi soundtrack dari salah satu sinetron di Indosiar,” ucap Pasha yang dikutip dari Merdeka.com.

Baru Sama Sule Ngomong akan Bikin Albun Baru

Pasha mengaku baru pada Sule dirinya blak-blakan akan mengeluarkan album baru bersama Lesty Kejora.

“Baru saya buka di sini, yang lain belum ada, mungkin kalau saya diundang di podcast lain belum tentu saya ngomong ini,” kata Pasha.

Hadirnya album ini bermula dari rasa rindu dan pertanyaan dari para fans Ungu. Yang kemudian dirilis oleh Band Ungu langsung dengan 2 lagu. (mil)