oleh

Holding BUMN Farmasi Buka Lowongan Kerja

JAKARTA, SALISMA.COM (SC) – Holding perusahaan farmasi BUMN membuka lowongan kerja untuk sejumlah jurusan. Holding tersebut terdiri dari PT Bio Farma (Persero) sebagai induk holding, serta PT Kimia Farma (Persero) Tbk dan PT Indofarma (Persero) Tbk sebagai anggota holding.

Informasi lowongan kerja tersebut disampaikan perseroan melalui akun Instagram resmi Bio Farma, @biofarmaid.

“Halo Biotizen, NOW IS YOUR TIME! untuk mengabdi pada Indonesia. Holding BUMN Farmasi membuka kesempatan pengembangan diri untuk putra putri terbaik bangsa,” tulis perseroan, dikutip Jumat (12/3).

Lowongan kerja itu terbuka untuk lulusan jurusan kedokteran, teknik informatika, manajemen bisnis atau akuntansi, teknik mesin, listrik, atau mekanik, bioteknologi, dan elektromedik.

Selanjutnya, jurusan farmasi atau apoteker, kimia/fisika/biologi, analis kimia, dan analis kesehatan.

Sementara itu, sejumlah syarat yang harus dipenuhi oleh kandidat adalah lulusan S1, D3, atau SMA sederajat, memiliki IPK 2,75 dengan akreditasi A. Sedangkan, nilai ijazah SMA minimal 75.

“Kami mengutamakan kandidat yang aktif dalam berorganisasi,” imbuh mereka yang dikutip dari CNN Indonesia.

Bagi kandidat yang memenuhi kriteria tersebut, bisa mendaftar dengan mengisi formulir Google di link bit.ly/joinbumnfarmasi atau dengan memindai kode QR yang ada di laman Instagram perseroan. Pendaftaran tersebut dibuka sampai dengan 13 Maret 2021. (mil)