oleh

Perkuat Gerakan Pembayaran Non Tunai dengan SIGNAL, Diluncurkan dalam Waktu Dekat

-Tekno-53 views

PEKANBARU, SALISMA.COM (SC) – PT Jasa Raharja Riau — bagian dari pembinaan Samsat — mendorong gerakan non tunai dalam hal pembayaran pajak kendaraan melalui SIGNAL

Direncanakan tanggal 24 Maret 2021, akan diluncurkan program digital SIGNAL [Samsat Digital Nasional] untuk mendukung gerakan non tunai tersebut.

“SIGNAL akan diluncurkan pada tanggal 24 Maret ini secara nasional, dan Jasa Raharja, pihak kepolisian [Satlantas] dan Bapenda berada di dalamnya,” kata Kabag Operasional PT Jasa Raharja Riau, melalui Kasubbag SW dan Humas Jasa Raharja Riau Hamzah Arridho, Minggu, 14 Maret 2021.

Dia menyebut launching SIGNAL kemungkinan besar akan dilakukan secara virtual dengan melihatnya banyak pihak-pihak terkait di dalamnya.

upaya untuk memperkuat gerakan non tunai yang saat ini memang sedang digalakkan,” kata ungkap Hamzah Arridho.

Dengan adanya SIGNAL, diyakini masyarakat akan semakin dipermudah untuk pembayaran pajak kendaraan tanpa harus mengantre panjang.

“Dengan SIGNAL ini semuanya akan lebih efektif dan efisien. Kewajiban membayar pajak akan lebih dimudahkan yakni cukup dengan melakukan transaksi via smartphone,” jelasnya. (mil/bpc)