oleh

Jim Buss Tidak menyesal Pernah Mengajukan Kontrak Kepada Kobe Bryant

-Olahraga-11 views

SALISMA.COM – Jim Buss, Presiden Los Angeles Lakers, mengaku tidak menyesal pernah mengajukan kontrak kepada Kobe Bryant pada 2013 meski ia sudah tidak muda lagi. Setelah menandatangani kontrak dengan Lakers, karier Bryant tidak berjalan mulus karena ia beberapa kali mengalami cedera.

“Anda memberi Kobe Bryant Rp690 miliar untuk dua tahun. Ia telah memberikan yang terbaik untuk kami. Jika anda tidak melakukan itu, maka saya tidak akan paham apa arti hidup,” ujar Buss seperti diberitakan Sportsmole, Kamis (22/10/2015).

“Anda membayarnya. Anda percaya padanya. Jika ia tetap sehat sampai akhir kontrak, maka itu fantastis. Banyak orang yang mengatakan saya ceroboh dengan memberikan kontrak baru untuk Kobe kala itu,” tambahnya.

“Tapi saya dapat mengatakan bahwa lebih dari 200 penggemar datang kepada saya dan mengatakan, ‘terimakasih banyak telah membuat anak saya bisa melihat penampilan Kobe Bryant dalam dua tahun mendatang’ lalu saya berkata, ‘Anda tahu? Saya juga senang bisa melihatnya dua tahun lagi’,” tambah Buss.

Kobe sampai saat ini belum memutuskan apakah dirinya akan tetap melanjutkan karier di dunia basket atau dia akan memutuskan untuk pensiun. Kondisi kesehatannya yang tidak stabil membuat ia hanya bermain sebanyak 35 pertandingan pada musim lalu.

(okezone)