oleh

Lima Negara Terbersih Menurut Travel Youtuber Drew Binsky, Jangan Harap Ada Indonesia

PEKANBARU, SALISMA.COM (SC) – Vlogger youtuber asal Amerika Serikat, Drew Binsky mengaku telah mengunjungi 195 negara pada Maret 2020 lalu.

Dari semua negara tersebut, youtuber Drew menyusun daftar lima negara terbersih di dunia. Negara mana saja, dan adakah Indonesia?

  1. Rwanda

Drewn Binsky mengejutkan banyak orang dengan menyebutkan bahwa sebuah negara Afrika bernama Rwanda adalah negara paling bersih di muka bumi. Rwanda digambarkan seperti mutiara yang bersih di tengah-tengah Afrika. Di jalanan Rwanda, takkan di temukan satupun sampah.

  1. Singapura

Dengan penduduk yang banyak untuk sebuah negara kecil, Singapura menurut Drew sangat bersih. Aturan di Singapura juga mengatur agar penduduknya tetap menjaga kebersihan.

  1. Islandia

Tak banyak bicara, youtuber Drew menjelaskan bahwa Islandia dinobatkan sebagai negara berwawasan lingkungan terbaik di dunia.

  1. Selandia Baru

Drew menggambarkan Selandia Baru sebagai negara yang luar biasa,  dan juga pemandangannya sangat indah.  Berkunjung ke Selandia Baru, dan kamu tak akan menyesalinya.

  1. Slovenia

Youtuber Drew mengaku telah mengunjungi Slovenia dua kali. Dalam pengamatannya, Slovenia adalah salah satu negara paling hijau di dunia. Ibukota Slovenia, Ljublajna adalah contoh betapa bersihnya negara ini. Semua tentang negara ini adalah serba teratur, serba hijau, menyenangkan dan pasti akan membuat orang ingin kembali lagi.

Hmm, menurut kamu, kapan Indonesia bisa masuk daftar negara terbersih ya? (mil/bpc)