oleh

Bank Riau Kepri Menjadi Tuan Rumah Selanjutnya

-News-15 views

SALISMA.COM – Nasabah Bank Nagari beruntung memperoleh hadiah utama Tabungan Simpeda saat penarikan Undian Simpeda periode 1 tahun  XXVI yang dilaksanakan di DOME Balikpapan, Kalimantan Timur pada Sabtu (24/10). Hadiah utama sebesar Rp 500 juta tersebut diterima secara simbolis kepada Direktur Utama Bank Nagari Suryadi Asmi. Acara yang berlangsung meriah tersebut merupakan program yang dilakukan Asosiasi Bank Pembangunan Daerah (Asbanda) bersama Bank Pembangunan Daerah seluruh Indonesia (BPD-SI). Tampak hadir diacara tersebut Direktur Utama DR. Irvandi Gustari dan Komisaris Utama HR. Mambang Mit.

Bank Kaltim yang menjadi tuan rumah pengundian Tabungan Simpeda dengan apik dan meriah. Acara yang bertema “Panen Rejeki Bank BPD”, menampilkan penyanyi Virza dan Iyet Bustami, nuansa etnik juga terlihat saat ditampilkan tarian khas Kalimantan dan menghibur para tamu undangan yang hadir.

Acara yang dibuka denga kata sambutan dari Direktur Utama Bank Kaltim  Zainudin Fanani, dan juga sambutan dari Ketua Umum Asbanda Kresno Sediarsi. Penyelenggaraan acara “Panen Rejeki Bank BPD” juga bertepatan dengan ulang tahun Bank Kaltim yang ke 50 yang ditandai dengan meniup lilin kue ulang tahun oleh manajemen Bank Kaltim.

Selanjutnya berturut-turut dilakukan pengundian tabungan Simpeda, sebanyak 345 pemenang hadiah ke 8 mendapatkan uang sebesar Rp 1 juta, hadiah ke 7 memperoleh Rp 1.5 juta, hadiah ke 6 sebesar Rp 2 juta untuk 52 pemenang, hadiah ke 5 untuk 26 pemenang sebesar Rp 2.5 juta, hadiah ke 4 sebanyak 26 orang memperoleh Rp 5 juta, Sebanyak  26  pemenang hadiah ke 3 peroleh Rp 50 juta.  Beberapa nasabah Bank Riau Kepri beruntung memperoleh hadiah ke 8 hingga hadiah ke 5.

Untuk hadiah ke 2 diberikan kepada 4 orang yang beruntung, sebanyak 2 nasabah Bank Jatim, Bank Kalbar dan Bank Kaltim peroleh Rp 100 juta. Selanjutnya hadiah pertama sebesar Rp 500 juta diperoleh oleh penabung Bank Nagari.

Setelah acara pengundian hadiah pertama disampaikan, maka selanjutnya diumumkan tuan rumah  pelaksanaan pengundian tabungan Simpeda selanjutnya dan Bank Riau Kepri terpilih menjadi tuan rumah pelaksanaan pengundian periode 2 tahun XXVI. Terpilihnya Bank Riau Kepri sebagai tuan rumah dilakukan secara simbolis dari tuan rumah Bank Kaltim oleh Zainudin Fanani kepada ketua Asbanda Kresno Sediarsi dan selanjutnya diserahkan kepada Bank Riau Kepri yang diterima langsung oleh Direktur Utama DR. Irvandi Gustari didampingi Komisaris Utama HR. Mambang Mit.

Ditemui setelah acara berakhir DR. Irvandi menyampaikan “Sebanyak 750 M dana tabungan Simpeda dihimpun oleh Bank Riau Kepri, penghimpunan dana dari Tabungan Simpeda cukup besar”. Namun lanjut DR. Irvandi selain menjual produk tabungan bersama anggota BPD SI tersebut, Bank Riau Kepri juga menjual produk Tabungan sendiri yang cukup banyak seperti Tabungan Sinar, Tabungan iB Sinar (Tabungan Syariah Bank Riau Kepri), Tabungan Sinar Delima, Tabungan Sinar Belia, Tabungan Sinar Community dan Tabungan Sinar Pendidikan serta Tabungan Program Pemerintah yang baru di launching Tabungan Simpel (Simpanan Pelajar) Bank Riau Kepri.

Ditunjuknya Bank Riau Kepri selanjutnya sebagai tuan rumah acara pengundian Tabungan Simpeda yang akan berlangsung 6 bulan mendatang, DR. Irvandi mengatakan siap dan akan menyukseskan acara tersebut, karena ditahun 2016 tersebut juga bertepatan dengan HUT Bank Riau Kepri ke 50 dan menjadi momen bagi Bank Riau Kepri untuk terus menjadi Bank Daerah yang terkemuka, garda terdepan pembangunan ekonomi daerah serta mendukung suksesnya berbagai program Pemerintah sehingga dapat meningkatkan perekonomian masyarakat.