oleh

Jadwal Piala Menpora Hari Ini: Persela vs Madura United

-Olahraga-175 views

JAKARTA, SALISMA.COM (SC) – Dua pertandingan lanjutan Grup C Piala Menpora 2021 akan berlangsung di Stadion Jalak Harupat, Bandung, Kamis (1/4), termasuk Persela Lamongan vs Madura United.

Dikutip dari CNN Indonesia.com, Madura United bakal menghadapi Persela Lamongan, Kamis malam. Bagi Madura United ini adalah laga ketiga yang mereka lakoni di Grup C Piala Menpora 2021.

Madura United saat ini menempati posisi kedua klasemen sementara Grup C dengan mengemas tiga poin dari dua pertandingan yang dilakoni. Tim Laskar Sapeh Kerap sukes menaklukkan PSS dengan skor 2-1 pada laga perdana, 23 Maret.

Namun, tim asuhan Rahmad Darmawan itu menelan kekalahan pada pertandingan kedua usai tumbang 1-2 dari Persebaya Surabaya, pada 28 Maret lalu.

Sementara, Persela baru melakoni satu pertandingan di Piala Menpora. Tim asuhan Didik Ludianto ini sebelumnya bermain imbang tanpa gol melawan PSS.

Jadwal Persela vs Madura United akan dimulai pukul 18.15 WIB, sementara kickoff Persik vs PSS dijadwalkan berlangsung pukul 15.15 WIB. Kedua pertandingan akan disiarkan langsung stasiun televisi Indosiar.

Madura United wajib mewaspadai Persela yang kuat dalam bertahan. Saat bermain imbang melawan PSS, Persela menerapkan strategi parkir bus dengan mengancam lewat serangan balik.

Di pertandingan lain, Persik Kediri akan menghadapi PSS, pada Kamis sore. Persik saat ini menghuni dasar klasemen sementara Grup C usai menelan kekalahan 1-2 dari Persebaya pada pertandingan pertama.

Persik wajib memenangkan pertandingan ini guna mengamankan peluang lolos ke perempat final Piala Menpora. PSS, kondisinya juga tidak jauh berbeda.

Tim asuhan Dejan Antonic ini juga belum pernah meraih kemenangan dalam dua pertandingan yang dilakoni di Piala Menpora 2021.

Pada pertandingan pertama PSS takluk dari Madura United dengan skor 1-2. Kemudian, PSS ditahan imbang tanpa gol oleh Persela.

Pada pertandingan ini, PSS juga tidak bisa memainkan bek naturalisasi asal Brasil, Fabiano Beltrame lantaran mendapat larangan bertanding usai menerima kartu merah saat menghadapi Persela.

Jadwal Piala Menpora 2021 Kamis 1 April:

Persik vs PSS / 15.15 WIB / Indosiar
Persela vs Madura United / 18.15 WIB / Indosiar. (mil)