oleh

Sambut Ramadhan Pesonna Hotel Pekanbaru Gelar Tausiyah Bersama Ustaz Habib Geys Assegaf

PEKANBARU, SALISMA.COM (SC) – Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan, Pesonna Hotel mengadakan kajian bersama ustaz Habib Geys Assegaf, Sabtu 3 April 2021 di Lobby Pesonna Hotel Pekanbaru. Acara dimulai pada pukul 08.00-10.00 WIB. Dalam acara tersebut hadir para staf Pesonna hotel, dan tamu undangan.

Alhamdulillah, ini merupakan rezeki dari Allah buat kami, di tengah agendanya yang sangat padat  beliau (ustaz Habib Geys Assegaf) bersedia untuk memberikan tausiah dalam acara kita kali ini,” kata Human Serources Manager Pesonna Hotel Pekanbaru Dewi Sudarwati kepada Bertuahpos.com, Sabtu, 3 Maret 2021.

Dijelaskan, kegiatan ini dilaksanakan tak lain untuk mengingatkan kembali bahwa Ramadhan yang sebentar lagi akan tiba, merupakan momentum untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT. “Terutama, agar bisa diaplikasikan dengan konsep-konsep yang sudah habib rancang,” sebutnya.

Dia menambahkan, pada kesempatan yang sama, pihak manajemen Pesonna Hotel Pekanbaru juga masih diberi kesempatan untuk melaksanakan kegiatan amal lainnya. “Saat ini kemampuan kami mungkin hanya 50 orang untuk kaum dhuafa. Mudahan kedepan kami bisa memberikan bantuan yang lebih banyak,” kata Dewi.

Dalam agenda tausiyah kali ini dibuka untuk umum, namun beberapa kelompok komunitas kemanusiaan di Pekanbaru juga ikut hadir. “Sebenarnya untuk kajian seperti ini kami dari Pesonna Hotel sudah ada program bulanan. Dan biasanya memang mengundang ustaz-ustaz dari luar,” katanya.

Namun, pada kesempatan kali ini, merupakan momentum yang spesial, karena ustaz Habib Geys Assegaf bersedia memenuhi undangan dan memberikan tausiahnya.

https://www.youtube.com/watch?v=lHyxTUPy_Mk

“Kami harap kedepan semoga Pesonna Hotel Pekanbaru selalu dilimpahkan keberkahan, dan karyawannya semakin dekat kepada Allah, terutama pada momentum Ramadhan kali ini, kita berharap hasil yang lebih baik dari sebelum-sebelumnya,” ujar Dewi. (mil/bpc)