oleh

Bupati Hadiri Pisah Sambut Kajari Kampar

-Kampar-82 views

SALISMA.COM – Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH menghadiri Pisah Sambut Kepala Kejaksaan Negeri Kampar dari Suhendri, SH, MH kepada Arif Budiman, SH, MH yang digelar di Aula Rumah Dinas Bupati Kampar dengan didampingi Istri, Hj. Muslimahwati Catur, turut hadir juga Sekretaris daerah Drs. Yusri M.Si, Forkopimda beserta Istri, Para Kepala OPD, serta Pejabat yang ada di lingkungan Kejaksaan Negeri Kampar, Jumat (26/2).

Dalam acara Sertijab tersebut Bupati Kampar menyampaikan Pesan dan Kesannya, ucapan selamat jalan kepada kepada bapak Suhendri semoga sukses di tempat yang baru, dan kepada bapak Arif dengan tangan terbuka kami menyambut, selamat bergabung di Kabupaten Kampar.

“Selamat kami untuk pak Suhendri, semua masyarakat Kampar mendoakan semoga sukses ditempat yang baru, dan kepada pak Arif selamat bergabung, semoga kita dapat bersinergi dalam membangun Kampar” Ungkap Catur

Bupati Kampar dalam kesempatan tersebut juga penghargaan bagi jaksa Pengacara negara dalam hal penyelamatan barang milik daerah Kabupaten Kampar Tahun 2021, di antaranya Suhendri SH, MH selaku Kajari Kampar, Junaidi, SH, MH, Silfanus Rotua Simanullang SH, Amri Rahmanto Sayekti, SH, Dewi Anggraini, SH, MH, Wulan Windari Indah, SH, Dame Julian Munthe, SH, Satrio Aji Wibowo, SH

Kajari Arif Budiman berharap dapat diterima, dan merasa senang dapat diterima di Kabupaten Kampar karena Kampar merupakan salah satu cara di Pulau Sumatera.

“Saya mohon ijin untuk bergabung dan berbakti di Kabupaten Kampar, semua ilmu dan pengalaman yang saya tempuh selama ini akan saya terapkan Alhamdulillah yang saya tahu Kampar selama ini kondusif, dan mohon dukunganya dari semua pihak.” Papar Arif

Sementara Kajari Suhendri yang banyak terimakasih kepada Forkopimda serta Masyarakat Kampar telah merasakan adanya kehangatan dalam kekeluargaan dalam menjalankan tugas, serta kepada Kajari yang baru agar dapat melakukan kegiatan yang belum sempat terlaksana.

“Doanya dan kepada pak Arif, Saya berharap untuk dapat belum sempat melakukan berbagai program kegiatan yang terealisasikan sebelumnya.” Papar Suhendri

Kajari baru, Arif Budiman, SH, MH sebelumnya di Kabupaten Halmahera Tengah Provinsi Maluku Utara ke Kabupaten Kampar Provinsi Riau Sementara Kajari sebelumnya Suhendri, SH, MH dari Kabupaten Kampar saat ini bengkel ke Kabupaten Tuban Provinsi Jawa Timur.

Acara berlangsung haru bahagia dan diakhiri dengan mempersembahkan Kenang-kenangan dari Bupati Kampar beserta Istri Suhendri dan ekspresi dengan foto bersama. (rls)