oleh

Anggota DPR- RI Komisi V Kunker Masa Reses di Kabupaten Kampar

-Kampar-27 views

SALISMA.COM – Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH menerima Kunjungan kerja (Kunker) dalam rangka Reses Anggota DPR-RI Komisi V H. Syahrul Aidi Maazat, LC, MA dan H. Muhammad Ghazali, LC, MA berserta Enam (6) Kepala Balai diantaranya Balai Pelaksana Penyedia Perumahan Sumatera III Direktorat Jenderal Perumahan Kementerian PUPR Zubaidi, ST, MT, Balai Prasarana Pemukiman Wilayah Riau (BPPW RIAU) Ir. Ichwanul Insan, Balai Wilayah Sungai Sumatera III Ir. Sahril, SP, PSDA, Satker Pelaksanaan Jalan Nasional Wilayah II Ir. T. Yuliasyah, M.T dan Balatmas Kemendes Dadang Suyatno.

Acara tersebut dipusatkan diruang Rapat lantai III Kantor Bupati Kampar serta dihadiri Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan Suhermi, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Ahmad Yuzar seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Kampar pada Kamis pagi (18/2/2021).

Bupati Kampar dalam arahannya menyampaikan Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar terus berupaya mengejar bantuan untuk pembangunan Infrastruktur di Kabupaten Kampar, Dirinya mengungkapkan melalui bantuan wakil dipusat seluruh aspirasi dapat diterima dan disampaikan oleh Anggota DPR-RI Komisi V yang saat ini melakukan reses di Kabupaten Kampar.

Selain itu Bupati Kampar dalam arahannya menyampaikan ditengah merebaknya Pandemi Virus Covid 19 Kabupaten Kampar masih terus berupaya membangun disegala bidang terutama Infrastruktur dan juga upaya penanggulangan penyebaran Virus covid 19 di Kabupaten Kampar.

“Ditengah maraknya penyebaran Virus covid 19 Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar tetap berupa Membangun daerahnya dan Pemda Kampar juga serius dalam upaya menghambat laju penyebaran Virus covid 19”ujar Catur Sugeng Susanto, SH

Disisi lain Catur Sugeng Susanto juga memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Anggota DPR-RI Komisi V H. Syahrul Aidi Maazat, LC, MA dan H. Muhammad Ghazali, LC, MA yang telah memperjuangkan aspirasi pembangunan Kabupaten Kampar dan juga membawa langsung Enam Kepala balai perwakilan Pusat diberbagai bidang sesuai yang dibutuhkan Pemerintah Daerah saat ini.

Bupati Kampar juga mengatakan Pemerintah Daerah selalu merapatkan barisan serta mempersiapkan khusus serta perhatian khusus untuk menindaklanjuti seluruh program yang telah dipersiapkan Seluruh kepala Balai yang telah melakukan program untuk pembangunan disegala bidang yang ada di Kabupaten Kampar.

Catur Sugeng Susanto juga mengatakan dalam menjalankan seluruh program kerja Pemerintah Daerah juga menemukan berbagai kendala baik sosial maupun masyarakat dan Pemda Kampar terus berupaya untuk menyelesaikan segala kendala yang dihadapi demi kelancaran proses pembangunan tersebut.

Sementara itu Anggota DPR-RI Komisi V H. Syahrul Aidi Maazat, LC, MA dalam sambutannya menyampaikan sebagai anggota DPR-RI perwakilan Kabupaten Kampar memiliki tanggung jawab moral dan memperjuagkan aspirasi untuk membantu Pemerintah Daerah dalam berupa membangun Kabupaten Kampar.

Ditambahkan Syahrul Aidi Maazat untuk menjawab segala kebutuhan dan aspirasi masyarakat Kabupaten Kampar dirinya juga mengundang enam Kepala Balai sesuai dengan kebutuhan, dengan diundangkannya enam Kepala Balai maka semua komunikasi yang selama ini kurang lancar dapat tersampaikan dengan baik dan dapat ditindaklanjuti sesuai dengan bidangnya masing-masing.

Syahrul Aidi Maazat juga mengatakan setelah Pandemi Covid 19 melanda seluruh daerah di Indonesia mengalami kesulitan dalam mambangun daerahnya, dengan adanya kami di pusat, dana-dana pembangunan dapat kita perjuangkan dan dapat kita salurkan untuk pembangunan Kabupaten Kampar labih baik lagi kedepannya. (mg1)