oleh

Lontong Malam 99 Cab Sudirman, Salah Satu Rekomendasi Kuliner Pekanbaru

PEKANBARU, SALISMA.COM (SC) – Biasanya masyarakat menikmati makan lontong saat di pagi hari ketika sarapan. Namun, saat ini banyak ditemukan warung tenda yang menyuguhkan menu lontong di malam hari, salah satunya lontong malam yang berada di jalan Jenderal Ahmad Yani, tepatnya di Plaza The Central Pekanbaru, Riau.

John selaku pemilik warung lontong malam ini menyediakan menu yang beranekaragam seperti lontong sayur, lontong telur, lontong rendang, lontong kikil, lontong opor, lontong tunjang dan lontong usus. “Kita ada menu lontong dengan aneka pilihan, nah dari sekian banyak menu yang kita tawarkan, biasanya yang menjadi rekomendasi yang banyak di pesan masyarakat seperti lontong tunjang, lontong rendang dan lontong usus,” ungkapnya kepada kru  Salisma.com Senin, 5 April 2021.

Sedangkan untuk minuman, warungnya menyediakan beranekaragam seperti teh telur, teh es, kopi hitam, teh panas, kopi gingseng dan masih banyak lainnya. Dikatakan John, lontong malam ini buka mulai pukul 17.00 wib hingga pukul 00.00 wib.

“Kami buka dari pukul 17.00 hingga 00.00 malam. Buka usaha seperti ini selain mencari keuntungan materi, juga ingin berbeda karena biasanya lontong bukanya pagi sampai siang namun kami buat dari sore sampai tengah malam,” tuturnya.

“Kebanyakan yang datang dari kalangan anak muda, keluarga, maupun masyarakat yang baru pulang kerja. Rata-Rata dari Pekanbaru bahkan ada yang dari luar kota Pekanbaru,” katanya.

Youtube: Unik! Ada Lontong Malam di Kota Pekanbaru

Lontong malam 99 cab Sudirman ini buka setiap hari dan sudah berdiri sejak 4 tahun yang lalu.(mil)