oleh

SEF Adakan Buka Bersama Serta Salurkan Donasi Kepada 7 Panti Asuhan dan Yayasan Kanker Pekanbaru

-News, social-81 views

PEKANBARU, SALISMA.COM (SC) – Dalam rangka ungkapan rasa syukur dan upaya memeriahkan Bulan Suci Ramadhan yang penuh berkah Students Education Forum Pekanbaru (SEF) kembali mengadakan event Ramadhan Yaa Habib Jilid III dengan tema “Sparkling Ramadhan Hype”.

Kegiatan ini diselengggarakan dengan sub kegiatan lomba Religi Song dan Da’i Cilik di Living Word Pekanbaru pada 28 April hingga 29 April 2021 dan akan dilanjutkan dengan acara puncak buka bersama dengan 7 panti asuhan Pekanbaru dan Yayasan Kanker Pekanbaru di Graha Pena.

Kompetisi Religi Song dan Da’i Cilik sukses dilaksanakan, SEF lanjutkan acara puncak Ramadhan Yaa Habib Jilid III di Graha Pena, kamis (29/4/2021).

Dalam kegiatan puncak ini SEF salurkan donasi ke 7 panti asuhan dan Yayasan Kanker Pekanbaru, kemudian diisi tausiah islami oleh ustazd Rio Desra Domo, Sp.Si., dan buka bersama. Sebelumnya kami sudah mengumpulkan donasi yang akan di salurkan ke 7 panti asuhan dan Yayasan Kanker Pekanbaru.

“Sebelumnya kita sudah mengumpulkan donasi sejak 15 Maret sampai 15 april 2021 yang hari ini kita salurkan kepada 7 panti asuhan dan Yayasan Kanker Pekanbaru bersamaan dengan buka bersama hari ini,” ujar Adi Candra selaku ketua pelaksana.

Kegiatan yang diinisiasi oleh SEF yang bernama Ramadhan Ya Habib Jilid III ini merupakan kegiatan terbesar dibulan Ramadhan yang SEF selenggarakan dengan kegiatan selama 2 Hari.

“Ramadhan Yaa Habib Jilid III ini kegiatan terbesar dibulan Ramadhan yang kita selenggarakan, sebelumnya jilid I kita buka bersama dengan beberapa panti asuhan kemudian jilid ke II kita adakan kompetisi Religi Song secara daring karena tahun lalu kita di masa Covid-19 dan sekarang kita berinovasi adakan jilid III secara offline selama 2 hari,” ucap Roshiful Qolbi, M. I.Kom sebagai Chief Of SEF.

Ramadhan Yaa Habib Jilid I dan II sukses dilaksanakan SEF berinovasi di Ramadhan Yaa Habib Jilid III dengan sub kegiatan di hari pertama, kompetisi Religi Song dan Da’i Cilik di Mall Living Word pada Rabu lalu dan di hari kedua ini, SEF buka bersama dan saluran donasi kepada 7 panti asuhan dan Yayasan Kanker Pekanbaru di Graha Pena Riau. (mil/rls)