oleh

Winstar Hotel Pekanbaru Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak-anak Panti Asuhan.

PEKANBARU, SALISMA.COM (SC) – Winstar Hotel Pekanbaru berlokasi Jln. Moh. Ali No. 118 Pekanbaru menggelar buka bersama dengan anak yatim dari panti asuhan. Acara ini rutin kami laksanakan setiap tahun nya di bulan ramadhan.

“Acara ini rutin tiap tahun kami adakan yang mana ini berbagi sambil beramal di bulan yang penuh berkah salah satu nya yaitu berbagi dengan anak yatim dari panti asuhan. Dan berbagi kebahagiaanlah untuk mencicipi makanan yang ada di hotel ini,” ungkap Osmond selaku General Manager Winstar Hotel, jumat (30/4/2021).

Acara ini digelar untuk mempererat tali silaturahmi serta meningkatkan ukhuwah Islamiyyah di bulan suci Ramadhan, antara pemilik dengan manajemen Hotel Winstar dengan anak-anak panti asuhan kemudian ada tausyiah singkat. Dari pihak manajemen hotel memberikan sumbangan kepada anak panti asuhan.

“Sambung Osmond, semua anak yatim di panti asuhan itu kami memberikan sumbangan dari manajemen, owner Hotel Winstar untuk berbagi kebahagiaan kepada mereka,” ujarnya.

Harapan kegiatan seperti ini, berharap bisa membawa kebahagiaan bagi anak-anak panti asuhan, semoga menjadi berkah dan kemajuan buat Winstar Hotel Pekanbaru.

Selanjutnya acara di sambung dengan berbuka puasa dan dilanjutkan pemberian bingkisan kepada anak-anak yatim dari panti asuhan itu. Suasana penuh keakraban terlihat manajemen dan owner Hotel Winstar dengan anak-anak serta canda tawa yang bercampur senyum ceria terpancar di wajah mereka. (mil)