oleh

500 Bingkisan Lebaran ke Wartawan dari PWI Riau, ”Alhamdulillah, Jadi Juga Lebaran Nih!’’

SALISMA.COM – Pekanbaru – Jelang hari raya Idul Fitri 1442 Hijriyah tahun ini, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Riau dibawah kepemimpinan H Zulmansyah Sekedang SSos, membagi-bagikan paket bingkisan lebaran pada wartawan anggota PWI.

Ada 500 paket bingkisan yang dibagikan. Terdiri dari kain sarung, minyak goreng 2 liter, gula pasir dan lima botol sirup merk.marjan.

Ketua PWI Riau H Zulmansyah Sekedang SSos menyampaikan, paket bingkisan lebaran ini, dibagikan sebagai bentuk kepedulian organisasi terahadap wartawan anggota PWI Riau, yang kartunya masih aktif serta sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW).

prosesi penyerahan bingkisan dari Ketua PWI Riau (kiri: Zulmansyah Sakedang)

“Paket bingkisan lebaran ini, kita bagikan kepada kawan-kawan wartawan anggota PWI Riau, baik yang ada di Kota Pekanbaru maupun yang ada di kabupaten. Tentunya, kawan-kawan yang menerima bingkisan ini kita berikan untuk wartawan anggota PWI Riau yang kartunya hidup/aktif”, terang pria berdarah Aceh ini.

Untuk anggota muda PWI Riau yang kartunya aktif/hidup dan sudah dinyatakan kompeten, juga dapat,” yakin Zulmansyah di Kantor PWI Riau Jalan Arifin Achmad, Pekanbaru, Rabu (05/0/2021).

Sedang untuk wartawan yang ada di kabupaten/kota, panitia yang ada di PWI Riau melalui PWI Riau Peduli menerima data lengkap dan akurat dari Pengurus PWI Kabupaten Kota, tambah ketua PWI Riau yang memulai karir di Riau Pos ini.

“Kita berharap, dengan adanya bingkisan lebaran ini, dapat membantu meringankan beban kawan-kawan wartawan anggota PWI Riau saat menyambut hari raya Idul Fitri nanti”, pungkas Zulmansyah.***(bahan rilis PWI Riau)