oleh

2.500 Masker Ludes di Bagikan FPR ke Masyarakat Panam

-Nasional-180 views

PEKANBARU (SC) – Serangkaian Hari Jadi Kota Pekanbaru ke-237, Forum Pemred Riau (FPR) bersama BPBD Kota Pekanbaru hari ini Senin (28/06/21)  membagikan 2.500 Masker secara gratis kepada masyarakat yang berada di jalan HR Soebrantas Panam Pekanbaru.

Pengurus FPR, BPBD Kota Pekanbaru serta adik-adik Mahasiswa Ilmu Komunikasi UIN Suska Riau dengan semangat membagikan Masker kepada warga pengguna jalan.

Terlihat saat masker dibagikan kepada warga pengguna sepeda motor maupun pengendara Mobil roda empat, dari para orang tua hingga yang muda mereka menerima masker tersebut dengan senang.

Ketua Forum Pemred Riau (FPR) Rahmad Handayani mengungkapkan rasa senang dan haru dapat langsung membagikan Masker kepada masyarakat secara gratis.

“Saya bersama beberapa teman-teman pengurus Forum Pemred Riau dan dari BPBD Kota Pekanbaru serta adik-adik Mahasiswa Komunikasi UIN Suska Riau sangat bersyukur dapat sedikit memberikan senyuman kepada masyarakat pengguna jalan, tadi saat kita membagikan Masker kepada pengguna sepeda motor dan mobil mereka senang dan selalu mengucapkan terimakasih kepada kami malah ada juga yang mengatakan semoga Sukses ya buat teman-teman dan menjadi Amal buat adik-adik,” ungkap Rahmad menirukan.

Apa lagi, sambungnya, tadi saya melihat Sekretaris FPR Budi Suseno, Bendahara Hari Jummaulana serta mahasiswa Ilmu Komunikasi UIN Suska Riau Mila Mantia dan Qowi sangat semangat membagikan Masker kepada masyarakat.

“Saya lihat mereka berdua saat membagikan sangat-sangat bersemangat dan penuh dengan senyuman saat membagikan Masker kepada pengguna sepeda motor maupun mobil,” tutur Rahmad senang.

Diakhir Rahmad berterimakasih kepada Kepala Pelaksana (Kalaksa) BPBD Kota Pekanbaru yang mempercayakan untuk membagikan Masker kepada masyarakat dan saya berharap kepada para pengurus semoga kekompakan ini terus terjalin dan semoga program-program kedepannya kita dapat menjalankan dengan kompak, pungkas Rahmad mengakhiri.

Adapun pembagian masker di lakukan di dua titik, titik lokasi pertama yaitu Jl HR Soebrantas Panam dengan jumlah masker 2.500 kemudian besok Selasa (29/06/21) lokasi di Kecamatan Tenayan Raya depan Taman Rekreasi Alam Mayang  2.500 Masker siap di bagikan.*