oleh

Kejaksaan Negeri Pelalawan Gelar Vaksin Covid-19

PELALAWAN (SC) – Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhiyaksa ke-61 dan Hari Ulang Tahun (HUT) Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke-21 tahun 2021, beragam kegiatan di taja oleh pihak Kejaksaan Negeri (Kejari) Pelalawan.

Kamis 15 Juli 2021, mulai pukul 09.00 WIB, bertempat di halaman kejaksaan Negeri di laksanakan vaksinasi kepada keluarga Kejaksaan dan warga masyarakat seputaran Kejari Pelalawan,

“Vaksin yang dilakukan diperuntukkan sebanyak 177 orang yang terdiri dari 23 orang keluarga besar Kejaksaan Negeri Pelalawan dan 154 orang masyarakat tempatan” Ujar Kajari Pelalawan Silvia Desty Rosalina SH,MH melalui Kastel Sumriadi, SH MH kepada Media di sela-sela kegiatan.

Lanjut Kasi Intel, kegiatan vaksin tersebut merupakan kerjasama kejaksaan negeri dengan Dinas Kesehatan Kabupatenn Pelalawan, RSUD Selasih

”Dalam pelaksanaan kegiatan ini kita memang menjadikan prokes sebagai acuan dasar sehingga secara tekhnis Mendapat dukungan penuh, ketat dari aparat Kepolisian Polsek Pangkalan Kerinci, sehingga kegiatan vaksinasi berjalan dengan tertib, lancar hingga pukul 15.30 Wib,” bebernya.

Dalam kegiatan tersebut terlihat di hadiri lansung Kejari Pelalawan Silvia D Rosliana, Kepala Dinas Kesehatan Pelalawan Asril M Kes , Dirut RSUD Selasih Khairul.

Kadis Kesehatan Pelalawan Asril M.Kes mengatakan kegiatan vaksin yang di laksanakan pihak Kejaksaan Negeri Pelalawan berjalan dengan baik dan tertib, dan mengacu kepada SOP vaksin yang benar.

“Ya kita melihat kegiatan berjalan dengan baik, tidak ada kerumunan, lancar, sebab pola nya di atur dengan sistim kelompok, vaksin pukul, 9,10 dan 11 , sehingga tidak terjadi kerumunan peserta,” ujarnya.

Berdasarkan sumber humas kejaksaan negeri Pelalawan, dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa ke-61 dan Hari Ulang Tahun (HUT) Ikatan Adhiyaksa Dharmakarini ke-21 tahun 2021, sejumlah kegiatan di laksanakan seperti bakti sosial baksos ke warga sekitar kantor, vaksin covid-19, kunjungan ke Panti dan kepurnaja.

Kunjungan ke keluarga Purnaja ini dalam rangka memperkuat tali silaturahmi, dan sebagai bentuk kepedulian dari Keluarga Besar Kejaksaan Negeri Pelalawan kepada keluarga yang sudah memasuki Purna Tugas atau pensiun.(sc7)