oleh

Hadiri Pelantikan PPI Inhil Periode 2021-2026, Wabup H.Syamsuddin Uti Sampaikan Kebagaan Dengan Organisasi PPI

SALISMA.COM, INHIL – Hadiri Pelantikan Pengurus Purna Paskibraka Indonesia Indragiri Hilir (PPI Inhil) Priode 2021 – 2026, Sabut (17/7/2021) malam, Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti menyampaikan kebagaan terhadap organisasi PPI.

Pelantikan pengurus PPI Inhil Priode 2021-2026 yang dilaksanakan di Aula Hotel Top 5 Tembilahan ini dilaksanakan dengan mengikuti himbuan Protkes yang ketat. Turut juga dihadiri, Unsur Pimpinan Forkopimda Inhil, Ketua dan Pengurus PPI Provinsi Riau Toni Werdiansyah, SE, ME, Ketua PPI Inhil Priode 2016-2021 H.Hasmawi, S.Ag,MM.

Untuk diketahui, bahwa Pelantikan Pengurus PPI Inhil Priode 2021-2026 oleh ketua PPI Provinsi Riau. Dimana terpilih menjadi Ketua PPI Inhil Zainal Arifin, SE, ME.

Ketua PPI Provinsi Riau dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh masyarakat khususnya Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir atas dukungan pelaksanaan Musyawarah Ke-IV PPI Inhil ini dan kedepan mohon dukungan.

Beliau juga mengatakan, bahwa PPI siap mendukung program pemerintah khususnya program Pemerintah Kabupaten Indragiri

Sementara itu, Wabup H.Syamsuddin Uti dalam sambutannya saat menghadiri pelantikan Pengurus PPI Inhil Priode 2021-2026 terlebih dahulu menyampaikan salam dari Bapak Bupati Inhil HM.Wardan.

Selanjutnya beliau mengatakan, bahwa kita patut bangga dengan anak-anak PPI. Dimana PPI sudah siap mental untuk ditempatkan dimana saja. Mengingat PPI ini tidak hanya ditempa dari segi fisik tetapi juga mental mereka. Hal ini terbukti anak-anak PPI ada yang imasuk menjadi TNI-POLRI maupun di Pemerintahan.

Terakhir, beliau menyampaikan ucapan tahniah kepada pengurus yang baru, Jangan segan-segan dalam berkoordinasi. Karena, atas nama Pemerintah Kabupaten Indragiri sebagai Wakil Bupati beliau siap mendengarkan dan menerima untuk berdiskusi dalam pembangunan Inhil kedepan dan kepada pengurus yang lama diucapkan terimakasih atas pengabdiannya selama ini.

Mudah-mudahan dengan dilantiknya pengurus PPI yang baru ini menjadi kebanggaan untuk kKabupaten Indragiri Hilir kedepan. (Advertorial)