oleh

Tiket Konser IU Tidak Laku Terjual?

-Seleb-12 views

SALISMA.COM – IU baru saja comeback dengan album baru bertajuk CHAT SHIRE pada oktober lalu. Walau tidak melakukan promosi di stasiun TV, pelantun Red Shoes ini tetap mendapatkan perhatian lebih di kalangan penggemar.

Namun perlahan, kontroversi mengenai album CHAT SHIRE ini muncul satu per satu. Dimulai dari tuduhan konsep lolita, plagiat teaser, hingga makna lagu Zeze yang dianggap mengandung unsur pedofilia.

Di sisi lain, IU dipastikan akan menggelar konser di beberapa kota besar di Korea mulai 21 November mendatang. Sempat sold out beberapa hari lalu, tapi kini sederet bangku kosong bermunculan.

Kejadian tersebut diduga netizen berkaitan dengan kontroversi album CHAT SHIRE yang menghebohkan belakangan ini. Kemungkinan besar, beberapa tiket yang telah terjual dikembalikan lagi kepada pihak penyelenggara.

“Walau aku tidak tahu ada berapa total kursi yang terjual, bukankah ini termasuk masalah serius?” “mungkin beberapa orang sadar tidak ingin melihat acara semacam ini,” komentar beberapa netizen seperti dilansir dari Koreaboo.

Dari tiga kota, Busan, Gwangju, dan Daegu, total kursi yang belum terjual mencapai angka 744.

(kapanlagi)