oleh

Ayana Moon, Gadis Berhijab Asal Korea Mendadak Jadi Selebriti Instagram

-Dunia-41 views

SALISMA.COM – Biasanya gadis – gadis asal korea selatan suka berpenampilan menarik seperti selebriti. Namun, berbeda dengan gadis ini. Gadis yang bernama Ayana Moon ini mungkin bakal bikin anda kaget.

Seorang gadis yang hampir berusia 21 tahun itu berani tampil berbeda dari gadis-gadis Korea selatan lainnya. Sebab, gadis cantik kelahiran 28 Desember 1995 yang mengaku mualaf ini berani mengambil keputusan mengenakan hijab.

Gadis yang tinggal di Kota Seoul ini mendadak jadi selebriti Instagram yang sudah digandrungi 29 ribuan follower. Bahkan, gadis yang sudah berhasil mencuri hati para netizen ini pun juga sudah punya banyak fans yang rela membuat akun-akun di jejaring sosial lainnya untuk memberi wadah khusus fans Ayana lho, seperti dilansir melalui kapanlagi.

Ditilik dari perjalanannya memeluk agama Islam, gadis ini mengaku sudah mulai menjalankannya sejak SMA. Di mana, dalam keluarganya hanya ia yang memeluk agama Islam. Ia sendiri pun mengaku belum berhijab sepenuhnya karena ia sering merasa kesulitan dengan budaya di Korea.

Di mana, budaya tersebut masih belum terlalu akrab dengan konsep agama Islam itu sendiri. Namun, kondisi ini tetap tidak menghalangi niat Ayana untuk lebih mendalami Islam. Bahkan saking niatnya, gadis yang selalu tampil sederhana ini sampai menempuh pendidikan di Malaysia untuk mendalami Agama Islam.

Bahkan, gadis yang mengaku hanya seorang remaja biasa ini dengan lantangnya berani mengambil sikap saat dihujat para haters yang menghina pilihannya tersebut.

(kapanlagi)