oleh

Pesonna Hotel Pekanbaru Bikin Lomba Makan Mie Pedas, Hadiah Nginap 1 Malam di Kamar Suite

SALISMA.COM, PEKANBARU — Bagi Pesonna Lovers, yang hobi makan pedas, ini kesempatan bagi kamu untuk bisa menginap di kamar suite di Hotel Pesonna Pekanbaru.

Pesonna Hotel Pekanbaru bikin lomba makan mie pedas dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-93 Tahun. Perlombaan ini akan digelar pada tanggal 31 Oktober atau bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda nanti di Hotel Pesonna Pekanbaru Jalan Jendral Sudirman Nomor 455.

“Jadi lomba ini akan dilaksanakan pas di peringatan Hari Sumpah Pemuda pada 31 Oktober 2021 nanti. Lomba makan mie pedas ini kita mulai pada pukul 10.00 WIB hingga selesai di Pesonna Hotel Pekanbaru,” kata GM Pesonna Hotel Pekanbaru Agus Juharto, Jumat, 8 Oktober 2021.

Adapun hadiah yang akan diberikan kepada setiap pemenang bermacam-macam. Namun khusus untuk para juara hadiahnya sebagai berikut:

Juara 1 : Voucher Menginap 1 Malam di Kamar Suite.

Juara 2 : Voucher Menginap 1 Malam di Kamar Deluxe.

Juara 3 : Voucher makan Seafood Beserak.

Beberapa hadiah menarik lainnya.

“Jadi kami menantang temen-temen sahabat Pesonna Lovers, nih, yang katanya doyan makan pedas ayo ikut dalam lomba kali ini,” sebutnya.

Nah, perlu juga diketahui, bahwa dalam perlombaan ini syarat dan ketentuan berlaku. Lalu, kuota terbatas hanya untuk 100 orang peserta. Untuk informasi lebih lanjut Pesonna Lovers dalam langsung menghubungi kontak berikut ini;

Call Center 0811 764 577
Andang 0823 8288 2001

(Sumber: bertuahpos.com)