oleh

Setelah ‘FINDING NEMO’, Kini Film ‘FINDING DORY’ Segera Dirilis

-Dunia-9 views

SALISMA.COM – Siapa yang tidak tahu film animasi FINDING NEMO? FINDING NEMO bisa dibilang salah satu film animasi legendaris yang pernah dibuat oleh Pixar. Kesuksesan animasi dengan karakter utama ikan-ikan lucu ini pun rasanya tidak berlebihan kalau dibuat cerita spin-off.

©2013 Disney•Pixar. All Rights Reserved.

FINDING DORY adalah judul spin-off dari ini. Dilihat dari judulnya sudah ketahuan kalau karakter utama di sini adalah si ikan biru Dory yang amnesia dan ingin mencari keluarganya.

Dari trailer yang dirilis, Dory adalah ikan yang suka bicara dan jalan-jalan saat sedang tertidur. Dia terlihat bicara tentang ibunya saat sedang tidur.

Dalam adegan lainnya dia tiba-tiba berteriak karena merasa mengingat sesuatu. “Aku teringat sesuatu. Itu tak mungkan kan? Seperti ada gambar di kepalamu dan kau berpikir, ‘Aku melihat itu sebelumnya.’ Aku baru saja bilang kata ‘sebelum’, artinya aku sedang mengingat sesuatu,” kata Dory.

Cerita FINDING DORY diambil enam bulan setelah kisah FINDING NEMO. Lokasinya akan terletak di Marine Biology Institure, California; tempat di mana Dory dilahirkan.

Ellen DeGeneres masih akan mengisi suara Dory dan begitu juga dengan Albert Brooks yang kembali untuk menjadi pengisis suara Marlin. FINDING DORY akan rilis pada Juni tahun depan. Sementara itu film terbaru Pixar,THE GOOD DINOSAUR akan tayang akhir bulan ini.

(kapanlagi)