oleh

Justin Bieber Pakai Kaos Metallica, Para Metalhead Murka

SALISMA.COM – Justin Bieber memang sudah melekat dengan kontroversi dan sensasi. Baru-baru ini, ia kembali menjadi bahan cacian setelah menjadi bintang tamu di acara yang dipandu oleh Ellen DeGeneres.

Bukan karena tingkahnya, Justin Bieber justru membuat para metalhead murka karena kaos yang ia pakai. Dalam kesempatan kemarin, mantan kekasih Selena Gomez itu memang tampil santai dengan kaos Metallica berwarna hitam.

Kaos Metallica itulah yang ternyata menjadi awal permasalahan ini. Para metalhead seolah tidak terima kaos band idola mereka dipakai oleh Justin Bieber yang selama ini memang jauh dari dunia musik metal. Berbagai komentar negatif dari para netizen pun bertebaran di jejaring sosial Twitter.

“Bisakah seseorang memberi tahu Justin Bieber agar jangan pernah lagi pakai kaos Metallica. Hal ini merupakan aib buat para Metal Legends,” tulis salah seorang netizen mengomentari fashion Justin Bieber.

Bahkan ada juga komentar yang mengatakan bila penampilan Justin Bieber kemarin hanya sebatas gaya saja tanpa tahu satu lagu pun dari Metallica. “Ngapain Justin Bieber pakai kaos Metallica? Bahkan dia mungkin tidak pernah dengar satu lagu pun. LMAO,” komentar satu netizen yang lain.

Justin Bieber sendiri tak memberikan komentar apapun atas cacian para metalhead. Ia justru tetap fokus mempromosikan album terbarunya yaitu PURPOSE yang akan dirilis pada tanggal 13 November.

(kapanlagi)