oleh

Sepulang Dari London, Robert Pattinson dan FKA Twigs Terlihat Berjalan Sendiri – Sendiri

SALISMA.COM – Pasti sudah banyak yang tahu bahwa Robert Pattinson dan FKA Twigs kini tengah menjalani hubungan asmara. Meski kebahagiaan mereka harus ternoda dengan pemberitaan miring, namun yang pasti hingga kini keduanya tetap bersama.

fka-roberts

Belum lama ini, pasangan yang telah bertunangan ini  berlibur bersama di London. Salah satu tempat yang mereka kunjungi adalah restoran Sushi Samba. Namun, mereka tak berlama-lama di sana.

Rabu (11/11), Robert dan FKA tertangkap kamera di bandara Los Angeles sepulang dari London. Bukannya terlihat mesra, keduanya malah berjalan sendiri-sendiri.

Pemain TWILIGHT ini jalan terlebih dahulu dan meninggalkan penyanyi dengan dandanan nyentrik itu. Entah apa alasannya, yang jelas penampilan mereka berhasil menjadi sorotan.

Pada Robert terlihat ganteng dengan mengenakan hoodie hitam ditambah dengan jaket multi-tonal coklat. Ia melengkapi penampilan casualnya dengan kacamata dan topi berwarna gelap.

Sedangkan FKA tampil unik seperti biasanya dengan mengenakan perpaduan outift yang menarik dan ia juga melengkapi penampilannya dengan kacamata.

(kapanlagi)