oleh

Ini Harga Paket Pernikahan di PRIME PARK Hotel & Convention Pekanbaru

SALISMA.COM, PEKANBARU — Pernikahan merupakan sebuah acara yang sakral dan memerlukan tingkat pelayanan yang baik, kenyamanan tempat dan fasilitas yang menunjang, serta kualitas makanan yang terbaik.

Rizki Rinaldo, Marketing communication PRIME PARK Hotel & Convention Pekanbaru mengatakan, semua keperluan calon mempelai untuk acara pernikahan tersedia dengan pilihan paket dapat disesuaikan dengan kebutuhan mempelai.

Diantaranya, ada paket pernikahan PRIME Wedding Package mulai dari Rp4 juta untuk 300 orang. “Pelayanan hotel bintang empat, gedung resepsi pernikahan yang megah, fasilitas yang mampu menunjang acara dan kualitas makanan terbaik dapat kami penuhi untuk mensukseskan acara pernikahan Anda,” tuturnya.

Adapun fasilitas pendukung lainnya yakni romantic dinner untuk kedua belah mempelai, test food, Free Parking & Complimentary Room.

Selanjutnya exclusive ballroom yang dapat menampung hingga 1000 orang, timfood & beverage yang telah mampu memberikan pelayanan bintang empat dan fasilitas penunjang yang dapat mendukung kenyamanan selama acara pernikahan berlangsung.

Selain itu, Anda juga bisa dapat diskon 30% untuk penambahan kamar untuk kemudahan mempelai dalam mempersiapkan upacara pernikahan.

“Namun melihat di tahun lalu banyak permintaan tanggal pernikahan, kami menyarankan untuk segera melakukan reservasi tanggal di tahun 2022,” terangnya.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Sales Person kami di (+62 821-)7059-4969 atau dapat melalui email reservation@primepark-pekanbaru.co.id. (rls)