oleh

Menginap Sambil Kulineran di Ayola First Point Hotel

SALISMA.COM – Masa liburan telah berakhir, namun bukan tidak mungkin Anda dan keluarga dapat merasakan lagi liburan singkat didalam kota. Ayola First Point dapat menjadi pilihan yang tepat untuk rehat sejenak dari kesibukan selama seminggu bersama orang terdekat terutama keluarga.

Selama menginap, tentu rasanya belum lengkap jika tidak merasakan wisata kulineran. Vidi Resto yang terletak di lobby Hotel siap memanjakan lidah dengan berbagai menu pilihan. Diantara menu popular yang sering dipesan adalah Iga Goreng Kuah, Nasi Goreng Ayola, Ayam Panggang Bacok, Oxtail Soup dan snack khas Riau yaitu Pisang Goreng Kipas serta Ubi Goreng Ayola. Semuanya diolah dan disajikan khusus oleh Chef yang berpengalaman dibidangnya.

Sepanjang bulan Februari, hotel yang berlokasi di Jalan H. R. Soebrantas Panam ini memberikan promo kamar mulai dari Rp. 422.000 per malam, Anda dapat menginap dikamar type deluxe yang nyaman sambil menikmati 1 porsi gurame tausi.

Harga tersebut sudah termasuk sarapan pagi untuk dua orang, fasilitas kolam renang dan gym. Kolam renang yang terletak dilantai 1 juga berdekatan dengan Vici Lounge, dimana pengunjung dapat bersantai disekitar area kolam sambil menikmati makanan dan minuman ringan. Jika ingin bepergian ke Mal sekitar Hotel, disediakan layanan antar gratis.

Tunggu apalagi, segera lakukan reservasi dengan menghubungi 0761-8418889 atau Whatsapp 08117601889. (rls)