oleh

Vin Diesel Janjikan Film Ketiga Riddick

SALISMA.COM – Vin Diesel kini sedang mempersiapkan seri Riddick untuk kembali ke layar lebar sekaligus memulai debutnya di layar kaca. Kabar tersebut bisa dilihat melalui akun Instagram sang aktor laga tersebut.

Pada postingan Instagram yang dilontarkan Diesel pada Jumat (20/11/2015) lalu, dikonfirmasikan bahwa film Riddick 3 tengah dikerjakan bersama spin-off berupa serial TV.

007722000_1448246767-vindiesel-1instagram

“Tadi malam Perusahaan kami menyelenggarakan pesta untuk meluncurkan divisi TV kami. Sangat menarik,” tulisnya. Ditambahkan kemudian, “‘MERC CITY’ adalah acara yang akan mengikuti Mercs dan Bounty Hunters dari Riddick Universe.”

Vin Diesel mengatakan sutradara sekaligus penulis skenario David Twohy akan menulis chapter selanjutnya dalam Chronicles of Riddick yang berjudul Furia mulai bulan depan.

Film kedua Riddick menampilkan aksi Riddick yang dimainkan Vin Diesel terdampar di sebuah planet yang dihuni ras alien predator. Filmnya memiliki akhir yang bisa berlanjut ketika panggilan darurat Riddick menyita perhatian kapal tentara bayaran dan berisi seorang pria dari masa lalunya.

Pada 2009, David Twohy pernah membahas soal film ketiga Riddick. Twohy mengaku bahwa dirinya memiliki visi sendiri soal film-film Riddick di masa yang akan datang. Serialnya sendiri masih belum memiliki rincian, dan tengah ditangani perusahaan produksi Diesel, One Race Films.

(liputan6)