oleh

Safety Riding Spesial Pelajar, Sukses Ditaja SEF Pekanbaru Bersama SMK Farmasi Ikasari

SALISMA.COM, PEKANBARU – Student Education Forum Pekanbaru berhasil menyelenggarakan talkshow “Safety Riding” yang didukung oleh Jasa Raharja, dan Ditlantas Polda Riau.

Acara sosialisasi bertajuk “Talkshow Safety Riding Spesial Pelajar” dalam rangkaian Road to 4th Anniversay of SEF Episode 3 sukses diselenggarakan oleh Student Education Forum Pekanbaru bersama SMK Farmasi Ikasari Pekanbaru.

Dalam kegiatan kali ini Student Education Forum Pekanbaru melakukan acara ini berorientasi untuk membentuk generasi millenial agar patuh berlalu lintas dan kepedulian Student Education Forum Pekanbaru dalam keselamatan berlalu lintas kepada pelajar yang ada di kota Pekanbaru.

Kegiatan edukasi ini memberikan dampak postif kepada seluruh peserta yang hadir. Para peserta mendapatkan wawasan mengenai pentingnya keamanan berkendara untuk keselamatan jiwa.

Hal ini juga seperti yang disampaikan oleh Kompol Sunarti selaku asi Dikmas Subdit Kamsel Ditlantas Polda Riau mengatakan, ” Kegiatan ini seharusnya nanti dapat menjadi pelopor lalu lintas berkendara bagi adik adik pelajar”.

Kepala Jasa Raharja Cabang Riau, M. Ikbal Hasanuddin, S. Sos, M. Si dalam sambutannya mengatakan, sangat memberikan apresiasi kepada SEF sebagai salah satu komunitas yang bisa menggagas agenda ini dengan bagus dan peduli dengan keselamatan lalu lintas serta berkendara di jalan raya.

Dalan kegiatan ini, M. Maqbullisan selaku Ketua Pelaksana sangat bangga dengan kegiatan pada hari ini yang mana antusias dan semangat para siswa dan siswi SMK Farmasi yang mengikuti kegiatan Road to Milad EP 3 dalam acara talkshow safety riding sangat luar biasa , terlebih para pemateri yang sangat luar biasa.

“Saya sangat berharap kegiatan ini memberikan dampak dan efek positif bagi seluruh peserta sehingga semua ilmu yang diberikan terkait safety riding bisa diterapkan dalam kehiduppan sehari hari demi keamanan dan kenyamanan bersama”, tutup ketua pelaksana *** (rls)