oleh

Ibunda Plt Gubri Meninggal Dunia, Ini kata Pengusaha Riau

-Metro-10 views

SALISMA.COM, PEKANBARU – Meninggalnya Hj Asma Hasan, Ibunda Plt Gubri Asryadjuliandi Rachman sepertinya tidak hanya memberikan rasa duka bagi keluarga besar. Sejumlah pengusaha di Riau juga ikut meluapkan ungkapan bela sungkawa.

Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Riau yang mewakili penggiat usaha di Riau juga ikut mendatangi rumah duka untuk menyampaikan rasa bela sungkawa.

Menurut Sekjen Apindo Riau Riau Peri Akri, kehadirannya ke rumah duka selain bentuk ungkapan bela sungkawa, juga memberikan support kepada keluarga termasuk Plt Gubri Arsyadjuliandi Rachman agar tetap tabah.

“Kita mewakili pengusaha-pengusaha di Riau tentunya ikut merasakan apa yang dialami oleh gubernur kita,” katanya, Jumat (15/05/2015).

Memang tidak banyak yang mengenal siapa Hj Asma Hasan. Terutama bagi masyarakat Riau sendiri. Tutup usia di umur 85 tahun istri Alm H Abdul Rachman Syafi’i ini meninggalkan 11 anak 4 diantaranya laki-laki

Selain itu ibu dari Plt Gubri Arsyadjiliandi Rachman ini cukup aktif disejumlah organisasi kewanitaan. Dia termasuk salah satu pendiri Yayasan Bakti Wanita Islam Riau pada tahun 1988.

Hj Asma Hasan menutup usia diumur 85 tahun. Jenazah almarhum disemayamkan dikomplek pemakaman Sail usah disolatkan di Mesjid Raya An-nur usai solat Jumat tadi. (melba)