oleh

Student Education Forum Pekanbaru Semarakkan Ramadhan Ya Habib Jilid V – Mini Series

SALISMA.COM, PEKANBARU – Komunitas Pendidikan Student Education Forum (SEF) Melaksanakan Kegiatan Ramadhan Ya Habib Jilid V Mini Series yang dilaksanakan di Graha Pena Riau Pada hari Jumat, 07 April 2023 berjalan dengan Khidmat dan Sukses.

Ramadhan Ya Habib Mini Series dengan Tema “Pick Up Blessings In The Holy Month” ini menghadirkan 65 orang adik – adik Panti Asuhan Al-Ilham Pekanbaru.

Ramadhan Ya Habib Jilid V Merupakan agenda rutin yang Dilaksanakan Dibulan Suci Ramadhan. Walupun bersifat Mini Series tetapi kegiatan ini cukup meriah dan menjadikan kegiatan ini penyambung silahturahmi dengan adik – adik panti.

Adapun kegiatan yang dilaksanakan yaitu seperti, penyerahan langsung simbolis open donasi SEF dari chief of SEF kepada pihak Panti asuhan Al-ilham, lalu SEF Mengaji, Games Rangking 1 dan Nanti Kita Cerita Hari Ini, yang dimana tujuannya supaya lebih dekat dengan Adik Panti, kemudian mengadakan Podcast Live dengan menghadirkan Ustadz Ibnu Haris M.Ag, serta di tutup dengan berbuka bersama.

“Kami dari Student Education Forum Pekanbaru sendiri sangat senang bisa berbagi kebahagian dengan adik – adik panti dan juga bisa melaksanakan berbuka bersama untuk mempererat tali silahturahmi kami dengan panti asuhan al – ilham,” ujar Vany Faramitha Sari, S.Ikom selaku Ceo Of Sef.

“Kami berterima kasih banyak kepada Student Education Forum Pekanbaru yang telah menyelenggarakan kegiatan ramadhan ya Habib jilid V ini dan kami merasa senang bisa diundang dan hadir mengikuti semua rangkaian acara ini,” ujar buk Yus selaku Pengurus panti Asuhan Al – Ilham.

Kedepan nya, semoga acara ini akan terus dilakukan setiap tahun nya dengan berbagai inovasi-inovasi terbaru dari Student Education Forum Pekanbaru. Karena acara seperti ini sangat positif dan menjadi motivasi untuk anak muda saat ini.***(rls)