oleh

DPRD Rokan Hilir Gelar Rapat Paripurna Penyampaian LKPJ Bupati Tahun Anggaran Tahun 2022

SALISMA.COM, ROKAN HILIR – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Rokan Hilir menggelar Rapat Paripurna dengan agenda Penyampaian Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Bupati Rokan Hilir selaku Kepala Daerah Tahun Anggaran (TA) 2022 oleh Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir dilaksanakan di Ruang Rapat DPRD Rokan Hilir.

Rapat dibuka langsung oleh Ketua DPRD Rokan Hilir Maston, didampingi Wakil Ketua DPRD Rohil Hamzah, Wakil Ketua DPRD Basiran Nur Efendi dihadiri Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong para Anggota Dewan, Sekwan DPRD Sarman Syahroni ST, unsur Forkopimda Rokan Hilir, Pimpinan OPD, bertempat di Ruang Sidang DPRD Rokan Hilir, Senin (3/4/2023).

Saat dikonfirmasi usai rapat paripurna itu, Bupati Rohil Afrizal Sintong mengatakan, bahwa LKPJ telah diterima DPRD dan tinggal pembentukan Panitia Khusus (Pansus) beberapa hari ke depan.

Bupati berharap seluruh laporan keuangan Kabupaten Rokan Hilir tahun anggaran 2022 bisa diterima oleh anggota DPRD.

Penyerahan dokumen LKPj Tahun 2022 dari Bupati Rohil kepada Ketua DPRD Rohil ( 3/04/2023)

“Inilah harapan kami sebagai mana ke depannya nanti supaya terjalin kerjasama yang baik antara eksekutif dan legislatif ini tak boleh terpisahkan, ibarat tangan kiri dan kanan untuk memajukan Kabupaten Rokan Hilir ke depannya, mari sama-sama,” ucap bupati kepada awak media.

Dalam hal ini Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong mengharapkan dukungan dari Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Rokan Hilir.

“LKPJ telah diterima oleh DPRD, berikutnya tinggal pembentukan pansus oleh DPRD dan kita berharap LKPJ Bupati Rokan Hilir Tahun Anggaran 2022 ini dapat segera diterima oleh DPRD agar kedepan terjalin kerjasama yang baik antara eksekutif dan legislatif,” ujarnya.

Ketua DPRD Rokan Hilir Maston menyampaikan. Sebelum di putuskan, Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Bupati Rokan Hilir Tahun Anggaran 2022 selanjutnya akan dibahas pada rapat DPRD berikutnya.

Usai menggelar Rapat Paripurna LKPJ Bupati Rohil Tahun Anggaran 2022, DPRD Rokan Hilir langsung tancap gas menggelar Rapat Paripurna Pengumuman Panitia Khusus (Pansus) Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Bupati Rokan Hilir Tahun Anggaran 2022. (ADV)