oleh

Sukses Dengan MOCKINGJAY PART 2, HUNGER GAMES Bakal Ada Prekuelnya?

-Dunia-11 views

SALISMA.COM (SC) – THE HUNGER GAMES: MOCKINGJAY PART 2 memang sedang menikmati kesuksesan di puncak box office Amerika Serikat dan dunia. Film ini merupakan yang terakhir dari franchisedan banyak fans yang sedih karena hal itu. Namun, ada kabar yang mengejutkan bahwa film Hunger Game ini akan berlanjut.

 

 

Vice Chairman dari Lionsgate (studio pembuat THE HUNGER GAMES), Michael Burns membuat sebuah pernyataan yang bilang kalau mereka akan mencoba untuk membuat prekuel dari HUNGER GAMES. Artinya Lionsgate ingin membuat cerita sebelum perjuangan Katniss Everdeen (Jennifer Lawrence), Peeta Mellark (josh hutcherson) dan kawan – kawan di THE HUNGER GAMES film pertama terjadi.

 

Michael Burns bilang dua film pertama menunjukkan pertarungan ketat Hunger Games di arena. Sedangkan dua film terakhir lebih menekankan pada aksi revolusi yang dilakukan oleh Katniss cs terhadap Capitol. Jadi fans yang baru pastinya melewatkan keseruan yang terjadi di dua film pertama. Itulah salah satu alasan kenapa, Lionsgate ingin membuat prekuel THE HUNGER GAMES.

 

“Apapun alasan kelanjutan THE HUNGER GAMES yang kami kejar, kami tak bermaksud untuk menunjukkan kekerasan di arena. Tapi lebih pada melanjutkan cara dan konsep Suzanne Collins (pengarang novel Hunger games) tentang teori perang,” kata Michael Burns pada Variety.

Selain apa yang dikatakan Michael Burns, belum ada pernyataan resmi lainnya terkait dengan rencana spinoff untuk THE HUNGER GAMES. Lionsgate memang memiliki hak penuh untuk franchise ini setelah bersedia mengambil proyek ini pada 2009.

(kapanlagi)