oleh

Berkat Keunikannya, Kucing ini Berhasil Memikat Pengguna Sosmed

-Dunia-44 views

SALISMA.COM (SC) – Jika anda lihat kucing ini, pasti terlihat aneh karena wajah yang terbagi 2. Hitam di satu sisi dan oranye di sisi lainnya. Namun, kucing ini berhasil memukau para pengguna sosial media karena kecantikan unik yang dimilikinya tersebut.

Kucing yang bernama Venus ini juga memiliki dua bola mata dengan warna berbeda pula. Sisi hitam dengan mata kuning, sementara sisi lainnya berwarna biru jernih.

Keunikan Venus si kucing tidak hanya di situ saja. Kedua bola matanya juga memiliki warna berbeda. Sisi hitam dengan mata kuning, sementar

Kucing tersebut dimiliki oleh Christina dan Chris asal Nort Carolina yang sangat beruntung bisa memilki Venus. Sejumlah orang sempat memberi saran, agar bulu si kucing diwarnai. Namun, keduanya menolak.

“Kami mendapatkannya dari peternakan sapi perah di Nort Carolina pada 2009. Kala itu ia tengah tersesat. Saat melihatnya, kami langsung jatuh cinta pada pandangan pertama. Ia nampak seperti campuran 2 kucing kami lainnya,” kata pasangan suami istri itu.

Berkat keunikannya tersebut, Venus menjadi pusat perhatian di sosial media.

Di halaman Facebooknya sendiri, kucing dengan wajah berwarna hitam oranye ini disukai oleh 913.000 orang. Lusinan rekaman tentang keunikan wajahnya telah diunggah ke situs berbagi video.

Venus bahkan telah membintangi berbagai acara TV di Amerika Serikat dan muncul menjadi cover majalah National Geographic.

(liputan6)