oleh

Sang Bassist, Jeremi Davis Hengkang Dari Paramore

-Seleb-34 views

SALISMA.COM (SC) – Ada berita mengejutkan dari grup band, Paramore. Pasalnya, band ini membuat sebuah pengumuman yang membuat shock  Parawhore (fans Paramore) di seluruh dunia. Bukan rencana untuk merilis single atau album baru, band yang digawangi oleh Hayley Williams cs ini justru memberitahu jika salah seorang personel mereka memutuskan untuk hengkang.

Jeremy Davis yang selama ini mengisi posisi bassist memutuskan untuk pergi dari band yang membesarkan namanya. Jeremy Davis sendiri bisa dibilang merupakan founder Paramore yang terbentuk sejak tahun 2004 lalu. Kepergian bassist 30 tahun itu sama saja membuatParamore kini hanya menyisakan dua personel saja yakni Hayley Williams dan Taylor York.

Pengumuman resmi ini ditulis lewat sebuah status di akun Facebook Paramore. Benar saja, setidaknya lebih dari enam ribu netizen memberikan komentar mereka hingga mengungkapkan rasa sedihnya karena hengkangnya Jeremy Davis.

“Jeremy tidak lagi bersama kita. Jujur saja, hal ini benar-benar menyakitkan. Setelah mempertimbangkan bagaimana caranya untuk terus maju, kita akhirnya menemukan bahwa kita percaya kalauParamore tetap bisa dan akan terus melanjutkan perjalanan. Dan begitu juga dengan Jeremy Davis,” berikut sepenggal bagian dari statementresmi Paramore itu.

Bersama Paramore, Jeremy Davis sudah berhasil merilis album-album yang luar biasa. Seperti RIOT!, BRAND NEW EYES hingga yang terbaru adalah album self-titled yang berjudul PARAMORE.

Jeremy Davis bukanlah personel pertama yang hengkang dari Paramore. Sebelumya, Zac dan Josh Farro sudah lebih dulu memutuskan untuk keluar dari band ini pada tahun 2010 silam.

(kapanlagi)