oleh

Vibe S1 Kini Dilengkapi Selfie Flash

-Tekno-12 views

SALISMA.COM (SC) – Salah satu tantangan dalam mengambil foto selfie adalah melakukannya dalam kondisi penerangan yang kurang terang atau gelap.

Dilansir dari Tempo, untuk mengatasi sulitnya mengambil selfi dalam kondisi gelap seperti di malam hari atau tempat dengan pencahayaan kurang, Lenovo menghadirkan Vibe S1 Lite yang memiliki “selfie Flash” built-in di bagian depan untuk menemani kamera depan 8 megapiksel.

Lampu flash depan jarang ditemukan pada kebanyakaan ponsel, namun kini hal itu semakin menjadi popular, seperti pada Moto X Pure Edition.

Lenovo mengatakan kamera menghadap ke depan terbuat dari “lensa lima keeping untuk menghasilkan distorsi nol” dan sebuah sensor gambar Sony (yang terbaik yang ada).

Vibe S1 juga dilengkapi fitur “panoramic selfie”, yang memungkinkan pengguna mengambil groufies sehingga dapat menampung semua teman. Pada bagian belakang adalah kamera 13-megapixel dengan flash dual-LED.

Dibanderol US$ 199 (Rp 2,7 juta), Vibe S1 memiliki layar IPS 1080p 5 inci, prosesor octa core MediaTek 1.3GHz 64-bit, RAM 2GB, penyimpanan internal 16GB (ditingkatkan hingga 32GB melalui kartu microSD) dan memiliki baterai non-removable 2,700mAh.

Vibe S1 menjalankan Android 5.1 Lollipop dan memiliki slot kartu dual-SIM dan konektivitas 4G LTE. Pilihan warna yang tersedia Pearl White atau Midnight Blue.