oleh

Rahasia Langsing Khloe Kardashian Turun 20 Kg

-Seleb-11 views

Salisma.com РKhloe Kardashian  makin terlihat ramping dan seksi. Yap, adik dari Kourtney dan Kim Kardashian ini sukses turunkan berat badannya hingga 40 lbs atau setara dengan 18 kilogram.

Khloe membocorkan rahasia langsing dan singsetnya. “Aku sangat nyaman ada di dalam gym. Kenyamanan itu akan mempengaruhi moodku sepanjang hari. Kayaknya aku tuh ketagihan nge-gym. Ini jelas ketagihan yang positif, kan?” tutur mantan pasangan Lamar Odom ini.

Sayang, konsentrasinya sempat terpecah lantaran ia memilih untuk menjaga mantan pasangannya yang terbaring lemah di rumah sakit setelah ditemukan tak sadarkan diri di sebuah rumah bordil pada Oktober silam. Namun, kini ia siap untuk kembali nge-gym dan memuaskan kecanduannya.

foto_seksi_khloe_kardashian-20150828-004-rita“Secara mental, hal itu (Lama di RS) memang sangat mempengaruhiku. Sebulan di sana (RS) aku sama sekali nggak mikir soal latihan fitness. Aku bahkan nggak mikirin diriku sendiri. Tapi aku harus kembali, dan di hari pertama latihan (nge-gym), aku benar-benar merasa kayak di surga,” ujarnya.

Khloe menyewa personal trainer langganan seleb Gunnar Peterson untuk membimbingnya saat nge-gym. “Dia (Khloe) nggak pernah bolos latihan. Dia bahkan latihan lima hari selama seminggu, berjam-jam. Latihannya berbeda setiap hari. Kadang cardio, kadang juga angkat berat. Itu efektif buat weight loss,” ungkap Peterson.

Selain itu, Khloe juga menjaga pola makannya. “Kalau mau berubah, ya harus total. Khloe mengubah pola makan dan gaya hidupnya. Dia memilih menu makanan yang oke dan juga banyak minum air putih,” tandas Peterson.bagi kamu yang ingin nurunin berat badan,ayo ikuti cara Khloe. (Merdeka.com)