oleh

Pengurus Pasar Cik Puan Diharapkan Ikut Wujudkan Pekanbaru Madani

-Metro-12 views

SALISMA.COM (SC), PEKANBARU – Wali Kota Pekanbaru Firdaus MT telah melantik pengurus Pasar Cik Puan dan Yayasan Pekanbaru Madani Bersatu 2016 di kediamannya, pada Minggu malam (17/01/2016). Diharapkan kepada semua pengurus ikut membantu wujudkan Kota Pekanbaru yang madani dan sejahtera.

Seperti yang disampaikan Wako Pekanbaru ini dalam sambutan usai melantik pengurus Pasar Cik Puan yang baru. “Harapan kita sebagai organisasi, juga agar seluruh anggota Pengurus pasar Cik Puan tetap memiliki semangat pengabdian yang tinggi dan tidak lekang oleh faktor usia. Kami juga meminta agar pengurus terus aktif dalam kegiatan sosial kemasyarakatan dalam membangun ketertiban dan kebersihan Pasar,” ujar Firdaus MT.

Selain itu kepada  pengurus Yayasan Pekanbaru Madani Bersatu, Firdaus MT berharap pengurus yang baru dilantik ini juga dapat berperan aktif dalam mengatasi berbagai masalah sosial yang ada di Pekanbaru.

Selain itu juga diharapkan Pengurus Yayasan Pekanbaru Madani menyiapkan strategi sebagai garda terdepan serta menjadi pribadi yang handal, amanah, agar dapat membawa Pekanbaru yang madani dan sejahtera.”

“Kami juga berharap pengurus yang sudah dilantik ini bisa bersatu padu. Jika bisa bersinergi, maka Pekanbaru bisa menjadi kota yang maju, modern atau yang biasa disebut dengan kota madani,” pesan Firdaus MT. (Della)