oleh

Hijabers, Ini Payung Cantik nan-Unik

Salisma.com – Payung adalah item yang dibutuhkan ketika musim hujan.Kini tampilan payung juga sangat fashionable dan menarik. Banyak desainer payung yang membuat desain unik payung mereka.

Mereka membuat bentuk mulai dari gambar bunga sampai payung klasik yang sempat hits dipakai oleh bangsawan di tahun 60an. Dengan harga yang tidak murah, payung-payung ini di jual di situs luar negeri.

Payung berbentuk hati dengan warna merah ini sangat cantik sekali. Dibanderol dengan harga 19 euro, payung ini juga tersedia warna hitam dan warna lainnya lho.

Ffoto : www.umbrellaheaven.com
Payung belang-belang ini dijual lumayan mahal, dengan harga 35 euro. Dengan brand Lulu Guinness Kensington, sepertinya para pecinta fashion tetap membeli payung jenis ini.

Foto : umbrellaheaven.com

Bentuknya yang berupa bunga, membuat payung ini sangat cantik. Di jual di umbrellaheaven.com, harga yang ditawarkan sekitar 27 Euro.

Foto : umbrellaheaven.com

Tampil seperti payung yang ada di tempat sirkus, payung jenis Burlesque Ruffle dijual dengan harga yang lumayan mahal yakni 35 euro.

Foto : umbrellaheaven.com

Berbeda dengan bentuk payung lainnya, payung yang diberinama Square Compact ini memiliki bentuk kotak. Payung seharga 20 euro ini tersedia berbagai pilihan warna.

Foto : umbrellaheaven.com

(Dream.co.id)