oleh

Indahnya Festival Bunga di Negeri Sakura

-Travel-56 views

Salisma.com – Melancong ke Jepang tentu akan lebih sempurna kalau menikmati keindahan bunga Sakura yang termahsyur.Di sana Anda akan disambut oleh hamparan bebungaan pink dan ungu yang sangat indah. Diselingi dengan barisan pohon Sakura yang bermekaran.

Anda tak bisa sembarangan memilih waktu untuk menikmati keindahan itu. Cobalah bertandang ke Negeri Sakura pada musim semi, antara Maret hingga Mei. Pada bulan-bulan itu, kita bisa menikmati berbagai bunga bermekaran di seantero Jepang.

Nah, bagi Anda yang memang ingin menyaksikan Sakura bermekaran atau piknik di bawah pohon Sakura (Hanami), pastikan waktu berlibur yang tepat.

Pastikan Anda berlibur ke Jepang saat digelar Fuji Shibazakura Festival. Fuji Shibazakura Festival digelar setiap tahunnya di Fuji Motosuko Resort, mulai dari April hingga Juni, buka pukul 08.00 hingga 17.00 waktu setempat.

Walaupun tak menawarkan Sakura yang mekar berbonggol-bonggol di dahan tak berdaun, bunga Shibazakura di sini tak kalah cantik.

Di sana Anda akan disambut oleh hamparan bebungaan pink dan ungu yang sangat indah. Diselingi dengan barisan pohon Sakura yang bermekaran.

(Dream.co.id)