oleh

Seorang Pria Ditemukan Tewas dalam Mobil di Pinggir, Bengkalis

-Metro-5 views

Salisma.com – Rabu (20/1/16) subuh sekira pukul 05.30 WIB, warga di sekitar Jalan Lintas Duri-Pekanbaru, tepat di depan jalan masuk ke kompleks Perumahan Cendana, Kelurahan Balai Raja, Kecamatan Pinggir, Bengkalis digegerkan dengan ditemukannya pria berusia setengah abad meregang nyawa di dalam mobil truk pengangkut Crude Palm Oil (CPO) yang dikendarainya.

Meski belum diketahui penyebab kematiannya, namun hal tersebut cukup membuat rekannya sesama sopir angkutan lintas itu heboh dan juga warga disekitar penemuan jenazah. Diketahui, pria malang itu bernama Susilo (50) warga Kecamatan Rumbai, Kotamadya Pekanbaru.Salah seorang saksi bernama Ali Anwar yang juga sesama sopir menuturkan jika awalnya dirinya melihat mobil korban telah terparkir di pinggir jalan di sekitar Tempat Kejadian Perkra (TKP). Berniat membangunkan korban, saksi malah curiga dengan cara korban tidur di belakang kemudi dengan kepala tertunduk.

Saat dipanggil berulang kali dan mencoba menggedor pintu mobil, namun korban tak kunjung bangun. Kecurigaan saksi akhirnya menjadi nyata setelah saksi dan sejumlah sopir lainnya mencoba mendobrk pintu mobil dan korban sudah tidak bernyawa lagi.

Kami curiga dengan cara korban tidur sambil duduk di belakang stir. Saat kami dobrak dan memeriksa kondisinya, ternyata korban sudah dalam keadaan kaku, lalu kami bawa ke RSUD Duri.

Sesaat setelah kejadian, akhirnya sejumlah personel dari Polisi sektor (Polsek) Pinggir datang ke TKP dan mengevakuasi korban ke RSUD Duri guna dilakukan Visum sembari menunggu kedatangan keluarga korban menjemput.