oleh

Soal Teror Di Bali, Polisi Periksa 3 Orang Yang Dicurigai

-News-11 views

Salisma.com – Soal beredarnya kabar teror di Bali,kepolisian Polda Bali sudah memeriksa 3 orang yang dicurigai melakukan teror di Buleleng, Bali. Saat ini, keterangan dari tiga orang itu masih didalami.

“Di Bali sendiri sudah diperiksa tiga orang,” kata Kadiv Humas Mabes Polri, Irjen Anton Charliyan di gedung Humas Mabes Polri,jakarta.”
Selain telah memeriksa tiga orang itu, polisi juga menyita satu unit sepeda motor serta satu orang yang diduga mengantarkan surat berisi ancaman tersebut.

“Disita satu motor yang dicurigai sebagai yang memberi surat. Tapi setelah dikonfrontir pelaku dengan sopirnya camat, ternyata bukan,” ujar dia.

Pihaknya mengaku kesulitan membuat sketsa wajah pelaku pengirim surat. Sebab, pelaku mengenakan helm dan kacamata saat mengirim surat tersebut.

Namun, Anton berjanji persoalan ini akan segera tuntas. Pihak Polri pun sudah menginstruksikan Polda Bali untuk menyelesaikan kasus tersebut.

“Sudah dibackup Polda Bali, sudah dilakukan sketsa wajah untuk diketahui pelakunya. Agak sulit karena memakai kacamata dan helm,” pungkas Anton.

(merdeka.com)