oleh

BRK Gelar RUPS di Gedung Baru

SALISMA.COM (SC), PEKANBARU РBank Riau Kepri (BRK), Jumat (28/1/20160 menggelar Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS-LB) di Gedung Menara Dang Merdu Bank Riau Kepri. Rapat ini sendiri  dipimpin langsung oleh Pelaksana Tugas Gubernur Riau Arsyajuliandi Rachman selaku pemegang saham pengendali.

Dalam rapat ini juga dihadiri juga oleh Pj. Gubernur Kepulauan Riau Nuryanto, Bupati dan Walikota di Wilayah Provinsi Riau dan Kepulauan Riau. Sesuai dengan Anggaran Dasar PT. Bank Riau Kepri maupun Undang-Undang Perseroan Terbatas.

Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) terdiri dari RUPS Tahunan dan RUPS lainnya yang disebut juga RUPS-LB yang diselenggarakan pada Jumat malam lalu. RUPS-LB ini beragenda menetapkan Pengurus Perseroan, yaitu posisi Direktur Operasional BRK dan calon Komisaris Non Independen.

Untuk jabatan Komisaris Non Independen ini direkomedasikan nama-nama sebagai berikut, yaitu Herman Abdullah, Wan Marwan, R.M Zubir Salehan dan Taufiqurrahman. Berkenaan dengan terdapatnya 4 nama yang telah direkomendasikan oleh Komite Remunerasi dan Nominasi BRK, untuk 2 jabatan Komisaris Non Independen tersebut, maka dalam RUPS-LB ini menetapkan keempat calon tersebut untuk diajukan mengikuti “Fit and Proper Test” yang diselenggarakan oleh OJK.

RUPS-LB ini merupakan tindak lanjut dari keputusan RUPS-LB yang telah diadakan di Batam pada tanggal 23 April 2015 yang lalu mengenai penetapan pengurus Bank. Notaris Ferry Bakti, SH juga dilibatkan untuk keabsahan pelaksanaan RUPS-LB ini.

RUPS-LB ini dimulai pada pukul 20.30 wib dan berakhir pada 22.30 wib di Gedung Menara Dang Merdu Bank Riau Kepri, yang baru saja diresmikan Kantor Pusat dan Cabang Utama BRK pada tanggal 28 Januari 2016 baru-baru ini. (rls)