oleh

Demam Mancing, Dispenda Rohil Berencana Open Turnamen Mancing

-News-11 views

SALISMA.COM (SC), ROHIL – Setelah ramai masyarakat rohoil dengan batu akik, kini beralih demam mancing maniak. Kepala Dinas Pendapatan Darah (Dispenda) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) berencana membuat perlombaan mancing antar sesama Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) se Rohil. Acara ini bertujuan memberikan penyegaran dalam aktifitas sehari-hari.

“Tapi nanti dululah, itu msh dalam wacana kita, selain acara mancing yang diperlombakan acara ini juga bertujuan kumpul bersama keluarga (Family togethering),” demikian kata Kadispenda, H. Ferry H Parya, kepada awak media di Mes Kediaman Bupati, Bagansiapiapi, Rabu (10/2/16) kemarin.

Ditambahkan lagi, wacana ini terlintas dibenak saya setelah melihat dilingkungan SKPD Rohil yang banyak menggemari macing maniak saat liburan tiba. Bahkan, demam mancing juga menggandrungi elit pemerintahan dilingkungan Pemkab Rohil.

“Insya Allah, rencana macing maniak dan Family togethering ini akan kita laksanakan, terkait waktu dan harinya belum bisa dipaparkan. Selain acara itu nantinya juga akan kita berikan door fress dalam kriteria-kriteria tertentunya,” tutupnya.(Adv/Yan)