oleh

Pria India Bantai 14 Keluarganya Pakai Pisau

-Dunia-7 views

Salisma.com – Pria India di Kota Mumbai bernama Hasnin Anwar Warekar, 35 tahun, diduga membunuh 14 anggota keluarganya, termasuk tujuh anak, dengan pisau sebelum akhirnya bunuh diri.

Polisi mengatakan peristiwa mengerikan itu terjadi setelah anggota keluarga berkumpul untuk suatu acara di salah satu rumah kerabat di Thane, sekitar 32 kilometer dari Mumbai, pada Sabtu malam.

“Pelaku, Hasnin Anwar Warekar, gantung diri setelah menggorok seluruh anggota keluarga, termasuk orangtuanya,” kata juru bicara polisi Thane, Gajanan Laxman Kabdale.

Satu anggota keluarga yang selamat, yakni adik perempuan Warekar, kini dirawat di rumah sakit. Tetangga mendengar teriakan minta tolong dari perempuan itu pada tengah malam. Mereka lalu menghubungi polisi.

“Kami belum bisa berbicara dengan adik perempuan pelaku, satu-satunya yang selamat. Kini dalam kondisi sangat trauma di rumah sakit,” ujar Kabdale.

Menurut sejumlah media setempat, Warekar sebelumnya memberi obat bius pada makanan yang dihidangkan dalam acara keluarga itu.

Namun koran India Express menyatakan pelaku menikam para korbannya setelah mereka semua tidur.

“Dari bukti awal pelaku mengunci seluruh pintu rumah lalu membunuh seluruh anggota keluarga ketika mereka sedang tidur dengan pisau yang ditemukan di samping mayatnya,” ujar komisaris polisi Ashutosh Dumbre.(merdeka)