oleh

5 Ponsel Ini Sedang Laris Dibicarakan Banyak Media

-Tekno-6 views

Salisma.com – Tak bisa dipungkiri, Apple dan Samsung adalah 2 perusahaan besar yang sama-sama memiliki penggemar fanatik. Kedua perusahaan tersebut juga telah banyak merilis ponsel yang tentu saja, OS-nya berseberangan. Terlebih lagi, keduanya juga baru saja merilis beberapa varian handset yang beritanya menyeruak di berbagai media sejak beberapa waktu lalu.

Bisa dikatakan, persaingan kedua perusahaan ini telah menelurkan beberapa ponsel yang menjadi trending topic di manapun. Smartphone mana saja yang sempat trending dalam minggu ini?

1. iPhone SE

Banyak pengguna setia ponsel buatan Apple  yang telah lama menantikan iPhone berukuran 4 inci ini. Beritanya pun banyak beredar, dari rumor desain dan fitur, hingga akhirnya ponsel ini dirilis secara resmi.

Cukup mengejutkan memang, ternyata iPhone Se menggunakan body iPhone 5s. Namun hingga hari ini, masih banyak Apple Fan Boy dan juga media yang membicarakan handset berbasis iOS 9.3 ini.

2. Samsung Galaxy S7

Dibekali dengan fitur layar Always-on, kehadiran ponsel berbasis Android ini juga dinantikan oleh para penggemarnya. Dibekali dengan RAM sebesar 4GB, ponsel ini menjanjikan kecepatan dalam melakukan multitasking. Tak bisa dipungkiri pula, bahwa Samsung Galaxy S7 masih jadi topik perbincangan hangat penggemar gadget hingga hari ini.

3. Samsung Galaxy S7 Edge

Ya, sama seperti seri S6 terdahulu, Samsung Galaxy S7 juga memiliki saudara kembar, yaitu S7 Edge. Dibekali dengan layar melengkung, ponsel ini dibekali dengan tambahan fitur yang takkan didapatkan pada Android lain berlayar datar. Selain fitur tambahan tersebut, kapasitas baterai dan prosesor ekstra besarnya juga tak luput dari perhatian pecinta smartphone dengan kemampuan lebih.

4. Samsung Galaxy J7

Sedikit mencuri perhatian, Samsung Galaxy J7 juga ramai dibicarakan. Salah satu fitur andalannya adalah kamera belakang yang dibekali resolusi 13MP, dengan focal length 28mm F/1.9 yang mampu menghasilkan foto dan video artistik dibanding kompetitornya.

Meski prosesor dan RAM yang diusungnya tak seperti 2 saudara pada halaman sebelumnya, namun Galaxy J7 juga dibekali dengan baterai berkapasitas 3000mAh yang sanggup menemani aktifitas harian Anda.

5. iPhone 5s

Tunggu, bukankah ponsel besutan Apple yang satu ini sudah rilis bulan September 2013 lalu? Ya, bahkan seri penerusnya pun telah lama rilis dan digunakan banyak orang. Namun belakangan iPhone 5s kembali banyak dibicarakan media dan sempat ikut menjadi trending topic.

Penyebabnya tak lain adalah iPhone SE yang menggunakan body iPhone 5s. Bahkan ketika dijajarkan, keduanya tampak sama persis seperti 2 ponsel yang sama. (techno)