oleh

173 Praja IPDN Kampus Rohil Jalani PKL

-Rohil-7 views

Salisma.com – Sebanyak 173 Praja IPDN Kampus Rokan Hilir akan menjalani masa Praktek Kerja Lapangan (PKL) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir. Hal ini ditandai dengan upacara pelepasan dihalaman Kantor Bupati Rohil, Jumat (4/3/2016).

“Pelaksanaan PKL oleh Praja IPDN diseluruh Indonesia. PKL ini dilaksanakan dimasing-masing daerah. Khusus untuk Kampus Rohil sebanyak 173 praja IPDN yang akan menjalani PKL,” ujar Bupati Rohil, H Suyatno disela memimpin upacara pelepasan Praja IPDN.

Menurutnya, bahwa PKL ini dimulai 5 Maret hingga 2 April 2016. Seluruh praja IPDN akan menjalani PKL dimasing-masing Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD). Pada dasarnya Pemkab sangat mendukung praja IPDN jalani PKL di Rohil.

Bukti mendukung, sarana dan prasarana pemondokan selama satu bulan dipersiapkan. Direncanakan para praja IPDN dipondokan dirumah kepala dinas. Dan sebahagian dirumah-rumah penduduk.

“Kita minta pemondokan praja IPDN harus diperhatikan. Berikanlah pelayanam terbaik. Sehingga selama menjalani PKL, Praja IPDN dapat ilmu yang bermanfaat,” Pungkas Suyatno.(Yn)