oleh

Caitlyn Jenner Jadi Buruan Para Netizen di Google

-Seleb-15 views

SALISMA.COM – Minggu ini publik dibuat heboh oleh sebuah kabar yang datang dari selebritis Hollywood. Kabar tersebut datang dari selebriti, Bruce Jenner, yang menyatakan bahwa ia sedang berada dalam proses transformasi menjadi seorang wanita.

Seperti yang diketahui, Bruce Jenner merupakan ayah dari selebriti populer Kendall dan Kylie Jenner, serta seorang ayah tiri dari Kim Kardashian. Tak lama setelah `pengumuman` resminya bahwa ia telah menjadi seorang wanita, ia memulai debutnya menjadi seorang wanita di cover majalah Vanity Fair.

Di cover majalah tersebut, bintang Hollywood yang sempat mejeng di serial Keeping Up with the Kardashians itu menjelaskan bahwa namanya bukan lagi Bruce, melainkan Caitlyn. Pun begitu, ia tetap memakai nama keluarga Jenner di belakang namanya.

Sontak, hal ini langsung membuat seisi dunia maya gempar. Jelas saja, Bruce — atau Caitlyn, begitu percaya diri memamerkan transformasinya yang memperlihatkan sosok wanita tua yang tetap tampil cantik dan begitu memesona.

Jejaring sosial pun dihebohkan dengan gambar cover majalah Vanity Fair yang diunggah disana-sini. Tak hanya itu, nama Caitlyn Jenner pun menjadi query terpopuler yang paling banyak dicari oleh netizen di mesin pencarian Google.

Nama Caitlyn Jenner pun kini menjadi juara pencarian di mesin pencari Google pada minggu ini. Laman TIME, Minggu (7/6/2015), melansir bahwa jumlah pencarian nama Caitlyn Jenner mencapai angka yang begitu fantastis, yakni sampai 10 juta kali pencarian.

Pencarian ini bahkan mengalahkan pencarian dengan query Kim Kardashian di Google, jumlah pencarian Caitlyn Jenner memiliki jumlah pencarian dengan persentase tujuh kali lebih tingi dari pencarian Kim. Diketahui, sebelumnya Kim juga sempat menghebohkan dunia maya lantaran ia mengumumkan kehamilannya yang kedua.

Ini bukan pertama kalinya Caitlyn menyita perhatian publik lewat dunia maya, sebelumnya, ia pertama kali membuat akun resmi Twitter-nya dan mampu mencetak rekor di jejaring sosial tersebut.

Pada saat itu Caitlyn menjadi pengguna Twitter paling cepat dengan menggandeng 1,8 juta followers. Uniknya, ia belum mem-follow siapapun dan baru saja memiliki tiga kicauan di timeline Twitter-nya yang sudah diverifikasi secara resmi.

Caitlyn memang mengungkap bahwa jati dirinya adalah seorang wanita. Pun begitu, ia mengaku bahwa orientasi seksualnya bukan seorang gay. Ia menambahkan tak pernah berhubungan dengan pria sepanjang hidupnya. “Saya bukan seorang gay… setahu saya, saya masih heteroseksual.” pungkasnya