Bupati Rohil Dukung Peran Investor Bangun Wahana Wisata di Rohil

Salisma.com, RokanHilir – Bupati Rokan Hilir (Rohil) Suyatno mengatakan, peran investor sangat membantu untuk meningkatkan wahana wisata di Rohil khususnya di Kecamatan Bangko.
“Kami mendukung kegiatan investor untuk membangun daerah ini, apa yang diperlukan akan dibantu dan dipermudah oleh Pemkab,” kata Bupati Suyatno.
Bupati juga memberikan apresiasi atas keinginan investor mengingat keberadaan objek wisata di Rohil khususnya di Bagansiapiapi saat ini masih minim.
“Intinya kita siap mendukung keberadaan pusat wisata buatan yang nantinya akan dilakukan kalangan investor di Bagansiapiapi,” tuturnya.
Sementara itu, Camat Bangko Julianda mengatakan, pengembangan pusat wisata buatan yang berada di lingkungan Jalan Gajah Mada Belakang, Kelurahan Bagan Barat dengan luas areal yang di bangun sekitar dua hektare.
Bahkan, lanjut dia, saat ini pihak pengembang tengah membangun berbagai arena dan fasilitas untuk tujuan destinasi wisata berkonsep keluarga.
“Tentu saja kami mendukung, apalagi pemkab dalam hal ini Bupati telah menyatakan dukungannya,” kata Julianda.
Ia juga mengingatkan agar pihak pengembang dapat memenuhi berbagai persyaratan yang diperlukan untuk pembangunan tersebut ke pihak kecamatan sesuai dengan prosedur yang berlaku.(Adv/Yn)

TAG