oleh

Karena Kelelahan, Bupati Wardan Pingsan Saat Isi Materi

-News-11 views

SALISMA.COM (SC), PEKANBARU -Akibat kelelahan, Bupati Indragiri Hilir HM Wardan mendadak jatuh pingsan pada saat mengisi materi dalam acara Seminan dan Lokakarya Nasional Restorasi Lahan Gambut.

bupati_pingsan

Sebelum pingsan, Wardan sempat memberikan penyampaian materinya walau tidak berlangsung lama. Tidak lama kemudian, Bupati Negeri Seribu Parit itu jatuh pingsan dan tidak sadarkan diri.

Menurut keterangan beberapa panitia, dugaan sementara kondisi Bupati Wardan memang tidak fit. Sebelum acara dimulai dia berangkat dari Kota Tembilahan ke Pekanbaru untuk memberikan materi.

Berkas masteri yang disuguhkan kepadanya juga cukup tebal. Selain itu kondisi fisiknya drop karena kelelahan. Peserta seminar sempat kaget dan berhamburan keluar menyaksikan Wardan digotong keluar aula.

“Mungkin karena dia kelelahan. Semoga tidak terjadi apa-apa. Tadi setelah dilakukan pemeriksaan, kemungkin besar masih bisa dikondisikan. Apalagi sudah dibawa ke rumah sakit,” kata salah seorang peserta

Walau tidak sempat terhempas ke bawah, Wardan tiba-tiba diam saat memberikan materi. Sebagian peserta menduga bahwa dia sedang memikirkan setumpuk materi yang ada di hadapannya. Tiba-tida dia tersandar di kursinya.

Pada saat kejadian tersebut, orang nomor satu di Indragiri Hilir tersebut dilarikan ke Rumah Sakit Awal Bros, Pekanbaru.