oleh

Wali Kota Pekanbaru akan Mandikan Anak Yatim di Petang Belimau

-Metro-10 views

SALISMA.COM (SC), PEKANBARU – Kepala Dinas Pariwisata Kota Pekabaru, Drs. Hermanius, MM melalui penanggungjawab Petang Belimau, Peni, menuturkan, kegiatan petang balimau di Pekanbaru diisi dengan sederetan kegiatan positif.

Kegiatan ini diantaranya seperti pacu sampan yang diselengarakan di Sungai Siak setelah kegiatan rutin, seperti ziarah makam, shalat di Masjid Raya dilaksanakan walikota Pekanbaru Dr H Firdaus ST MT berserta rombongan.

Pada iven petang belimau pula, Walikota Pekanbaru akan memandikan anak yatim, begitu pula wakil walikota Ayat Cahyadi SSi di tempat yang sama.”Kegiatan ini di selengarakan dengan cukup meriah, namun tetap dalam koridor kepatutan. Ajang itu merupakan luapan kegembiraan menyambut masuknya bulan suci ramadhan,” ungkapnya.

Menurutnya, respon masyarakat dengan pelaksanaan petang belimau tersebut cukup bagus. Sangat diharapkan, pelaksanaannya bisa berjalan dengan tertip dan lancar. Dia mengajak masyarakat yang turut serta dalam keramaian tersebut.”Tetap jaga norma-norma, terutama ¬†norma agama dan sosial,” tutupnya