oleh

Ingin Saingi Chrome, Mozilla Siapkan Update Besar-besaran

-Tekno-3 views

SALISMA.COM (SC), PEKANBARU – Ada yang masih menggunakan browser Firefox? Meskipun tidak sepopuler browser besutan Google yang bernama Chrome, browser milik Mozilla ini sedang mempersiapkan kejutan besar untuk pengguna setianya.

Mengutip informasi dari laman Liputan6, Senin (13/6/2016), kabarnya Mozilla sedang mempersiapkan update bernama “E10S” atau yang disebut oleh ahli kimia sebagai “Electrolysis”.

Lewat update besar-besaran ini, Mozilla berharap dapat menghilangkan berbagai masalah yang menganggu kestabilan browser Firefox saat digunakan.

Sebelum merilis E10S untuk pengguna setianya, Mozilla sebelumnya sudah melakukan uji tahap beta untuk update terbarunya ini.

Akan tetapi, walau Mozilla menjanjikan E10S dirilis pada 2 Agustus mendatang, hanya 1 persen pengguna browser Firefox yang akan mendapatkan notifikasi bersamaan dengan dirilisnya update ini.

Bila dalam kurun waktu tersebut tidak ada masalah, Mozilla baru akan merilis update tersebut secara global. Semoga saja dengan update terbarunya ini akan lebih banyak lagi pengguna baru internet menggunakan Firefox.